Usai Silaturahmi Ke Mako Resimen Arhanud 2 - SSM, Kapolsek Pancur Batu Langusung Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim

Usai Silaturahmi Ke Mako Resimen Arhanud 2 - SSM, Kapolsek Pancur Batu Langusung Berikan Tali Asih Kepada Anak Yatim

Sabtu, 01 Juni 2024

(Foto Saat Kegiatan)

Rajapena.com, Pancur Batu | Setelah dipercaya menjabat sebagai orang nomor satu di Polsek Pancur Batu – Polrestabes Medan, Akp Dr Krisnat,SE, MH langsung melakukan silaturahmi ke Mako Resimen Arhanud – 2 SSM. 

Tak hanya itu Setelah melakukan silaturahmi untuk menjalin sinergitas TNI – Polri, Kapolsek Pancur Batu juga memberikan tali asih kepada anak anak yatim yang berada di Wilayah Hukum Polsek Pancur Batu pada Jumat 31 Mei 2024, Pukul 15.00 Wib. 

Kapolsek Pancur Batu, Akp Dr Krisnat,SE, MH didampingi Wakapolsek Akp Rony Horasmanna P Situmorang menjelaskan bahwa pembagian tali asih ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada anak anak yatim.

“Kami Polsek Pancur Batu pada sore ini memberikan bantuan tali asih dan nasi kotak kepada anak anak yatim, ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama khususnya anak yatim. Kita mengajak kepada seluruh anggota Polsek Pancur Batu untuk selalu melakukan kebaikan termasuk kebaikan berbagi kepada siapa saja yang membutuhkan, sebagai bentuk empati kita kepada mereka anak yatim piatu, agar semua diberikan keberkahan, perlindungan, dalam setiap pelaksanaan tugas kita demi masyarakat,” tutupnya.

*(Reporter : Leo Depari)*