Putra Owner Bolu Sunrise'Q Kembali Raih Juara 1 Pemilihan Kallolo Magarett Soppeng 2024

Putra Owner Bolu Sunrise'Q Kembali Raih Juara 1 Pemilihan Kallolo Magarett Soppeng 2024

Kamis, 20 Juni 2024


Soppeng, Rajapena.com.,- Aswad Habibie, Siswa Kelas 2 Sekolah Dasar (SD) 142 Langkemme, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng Patut diacungi Jempo, Kamis (20/6/2024).


Bagaimana Tidak, Anak dari Owner Sunrise'Q asal Watu, itu mampu mengharumkan nama Sekolahnya.

Di usianya yang masih 9 tahun, Azwad Habibie berhasil bersaing dengan anak dari berbagai sekolah se-kab Soppeng dengan Meraih Juara Pertama Dalam Ajang Pemilihan Kallolo Magaretta Soppeng 2024 Cilik A.


Owner Sunrise'Q, Mengatakan Bahwa dirinya Sangat Bersyukur Atas Pretasi Yang diraih Anaknya, Mampu Meraih Juara Pertama Dalam ajang Pemilihan Kallolo Magare Soppeng 2024 Cilik A.


Kami Tetap Berharap Kedepan Terus Mencetak Banyak Prestasi, mengharumkan Nama Sekolah, Dan Insya Allah Akan Menuju Ke Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, ujarnya.



Menurutnya, Azwad Habibie memang anak yang luar biasa dengan segala talenta yang dimiliki, begitupun rajin dan mau berusaha keras. Sehingga prestasi ini adalah hasil manis yang layak didapatkan.


Atas juara yang telah diraih, dirinya berharap agar Azwad Habibie tidak bosan dan terus mengembangkan bakat dan kemampuannya.


"Selalu menjadi anak yang rendah hati. Semoga prestasi ananda Aswad Habibie dapat menjadi motivasi bagi siswa siswi UPTD SD 142 Langkemme agar lebih berprestasi," pungkasnya. 


(Resi)