Kepala Desa Labokong : Berkah BLT Menjelang Idhul Adha

Kepala Desa Labokong : Berkah BLT Menjelang Idhul Adha

Senin, 24 Juni 2024



Soppeng,Rajapena.com., -Pemerintahan Desa Labokong Kacamata Donri-Donri Kabupaten Soppeng menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Triwulan ke 2 pada hari Jumat14 Juni 2024 kepada 54 KPM di Desa Sering,Bantuan Langsung Tunai ini bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2024.


Suatu keberkahan menjelang hari Raya Idul Adha pada tahun ini,menjelang hari Raya Idul Adha warga miskin extrim yang kehilangan mata pencaharian,kepala keluarga perempuan kurang mampu dan masyarakat miskin yang di telah ditetapkan sebagai penerima BLT dalam musyawarah desa menerima BLT selama tiga bulan sebanyak Rp.900.000.


Dalam sambutannya Kepala Desa Labokong. A.Matttalatta atau yang biasa di panggil Pung Atta mengatakan bahwa"BLT ini merupakan prioritas dalam penggunaan Dana Desa dan harapan kami sebagai Pemerintah Desa agar BLT ini dapat di gunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang Lebaran.

Hal ini senada dengan apa yang di sampaikan oleh Pendamping Lokal Desa Kecamatan Donri-Donri Herman melalui via WhatsApp bahwa BLT Desa Sering Sebanyak 54 KPM dan merupakan prioritas Penggunaan Dana Desa,selain itu iya juga mengatakan bahwa Penanganan Stuntting dan Kegiatan Ketahanan Pangan juga merupakan Prioritas Penggunaan Dana Desa pungkasnya.