Polda Sumut Akan Tindak Bandar Narkoba Berinisial Rizal Diduga Resahkan Warga Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit

Polda Sumut Akan Tindak Bandar Narkoba Berinisial Rizal Diduga Resahkan Warga Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit

Rabu, 15 Mei 2024

(Foto: Polda Sumut)

Rajapena.com, Sibolangit | Sejumlah warga Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang mengaku resah terkait dengan maraknya peredaran narkoba jenis sabu sabu di Desanya.

Warga pun meminta BNN Polda Sumut, Polrestabes Medan dan Polsek Pancur Batu segera menangkap dan memproses hukum bandar yang berinsial Rizal yang sangat meresahkan dan berpotensi merusak gerenasi penerus bangsa yang berdomisili di Kecamatan Sibolangit.


Seorang sumber kami dilapangan menduga bahwa Bandar Narkoba tersebut kerap mangkal dan mengedarkan narkoba di Dusun III, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit di sebuah lokasi diduga depan rumah makan Bunda tekongan amoy.


“Dalam menjalankan bisnis narkoba pria berinisial Rizal tersebut memperkerjakan seorang pria berinsial Jepri berperawakan gempal sebagai kurir narkoba dimana peran nya sebagai kurir pengantar narkoba jika ada pembeli. 


"Dalam sehari diduga mereka meraup keuntungan sampai puluhan juta rupiah dalam penjualan narkobanya, karna pelanggannya banyak juga supir truk dan warga dari tanah karo yang kebetulan melintas di Desa Bandar Baru,” ujarnya. 


"Kami meminta agar segera ditangkap dan diproses hukum bandar narkoba tersebut karena sangat merusak generasi penerus bangsa dan belakangan ini marak maling akibat dia mengedarkan narkoba di Desa kami ini. 


“Kami meminta agar segera ditangkap dan proses hukum bandar dan kurir narkoba di tempat tersebut agar kampung kami kembali aman dan nyaman seperti sedia kala dan bebas narkoba,” ujar warga setempat kepada awak media.


Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK saat di konfirmasi mengenai hal tersebut berjanji akan menindak lanjutinya.


"Makasih ya akan kami dalami," tulisnya. 


(Leodepari)