Masyarakat Minta Polisi Tangkap Semua Bandar Sabu di Sekitar Pangkalan A97 dan Pajak Pancur Batu, ini Saja lokasinya !

Masyarakat Minta Polisi Tangkap Semua Bandar Sabu di Sekitar Pangkalan A97 dan Pajak Pancur Batu, ini Saja lokasinya !

Jumat, 17 Mei 2024

(Ilistrasi Foto : Sabu Sabu)

Rajapena.com,Pancur Batu | Masyarakat Pancur Batu sangat resah akibat maraknya peredaran narkoba. Kini bandar dan pengedar narkoba semakin leluasa mengedarkan barang haram tersebut secara terang terangan tanpa peduli akan aparat penegak hukum.

Seperti di depan pangkalan A97 Kecamatan Pancur Batu seorang pengedar disebut sebut berinsial Pii mengkal 24 jam setiap harinya untuk menjual narkoba jenis sabu kepada para pelanggan, kemudian tak jauh dari pangkalan A97 ada sebuah rumah yang digunakan untuk menjual narkoba yang dimana bandarnya di sebut sebut berinsial Su Alias Res yang lokasinya berdekatan dengan pajak Pancur Batu.

Tak hanya itu, pengedar narkoba berinsial Up alias Pek juga mengedarkan narkoba di sekitar Sampak Kuning Desa Tengah, Kecamatan Pancur Batu. Ketiga jaringan pengedar dan bandar narkoba tersebut sudah mengedarkan narkoba jenis sabu sudah hampir setengah tahun lamanya namun belum pernah ditangkap Polisi.

Seorang warga di Kecamatan Pancur Batu yang minta idenditasnya tidak di publikasikan demi keamanan berharap agar Polisi segera menangkap semua bandar dan pengedar narkoba yang berada di Kecamatan Pancur Batu. Karena sangat meresahkan dan merusak generasi penerus bangsa.

“Kami minta semuanya ditangkap tanpa pandang bulu, karena kami sangat resah banyak maling dan pencuri di kampung kami ini, belum lagi di Desa Salam Tani kami dapat informasi bahwa ada juga yang mangkal pengedar narkoba, kami minta semua diselidiki dan ditangkap agar Kecamatan Pancur Batu seluruhnya bersih dari yang namanya narkoba. Kami sudah muak dengan peredaran narkoba yang semakin hari semakin marak dan sangat berpotensi merusak generasi penerus bangsa dan para kamum remaja dan anak anak,” pungkasnya Jumat 17 Mei 2024

Hingga berita ini ditayangkan kami masi berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak pihak yang tekait dengan pembertantasan narkoba tersebut.