Warga Deli Serdang Yang Dianiaya dan Ditembak Bandar Narkoba Dirawat Dirumah Sakit Adamalik Medan

Warga Deli Serdang Yang Dianiaya dan Ditembak Bandar Narkoba Dirawat Dirumah Sakit Adamalik Medan

Jumat, 12 April 2024

(Foto : Korban Baju Hitam). 


Bandar Baru, Rajapena.com, Seorang pria warga Kecamatan Sibolangit beinisial UC dan seorang wanita berinisial RR dikabarkan mendapatkan penganiayaan dari seorang pria yang diduga sebagai bandar sekaligus pengedar narkoba di Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang pada Kamis 11 April 2024 Sekitar pukul 18.30 Wib.


Aksi pengainyaan tersebut diduga bermula saat UC mendatangi rumah Bandar Narkoba Berinsial As alias Siong  yang berada di Dusun III, Desa Bandar Baru tepatnya Belakang penginapan Bungalow Ateng Atas. namun kedatangan Uc  membuat sang bandar marak dan langsung menanganiaya Uc diduga dengan senjata tajam hingga berlumuran darah pada bagian kepala. Bandar Narkoba bersama anaknya AB pun langsung melakukan penganiayaan terhadap Uc. 


Seorang wanita yang berinsial RA yang diduga berada tak jauh dari lokasi pun dikabarkan mencoba melerai penganiayaan tersebut, bahkan wanita yang memisah tersebut pun diduga dibacok oleh bandar narkoba.


Menurut informasi yang kami dapatkan diduga Uc juga ditembak menggunakan senapang angin bertabung PCV oleh Bandar Narkoba dan saat ini Uc sedang kondisi kritis dan di bawa dengan mobil pribadi ke sebuah rumah sakit diduga menuju ke arah Medan.


Menurut salah seorang warga Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit, Bahwa Uc diduga di rawat di Rs Adamalik Medan karena menderita luka serius pada bagian kepala.


“Saya dapat informasi bahwa Uc dirawat di RS Adamalik Medan karena banyak luka pada bagian kepala dan wajahnya,” sebutnya  jumat 12 April 2024 Pagi.


Sebelumnya, Kapolsek Pancur Batu, Kompol Hendra Simatupang saat di konfirmasi melalui Panit Reskrim Polsek Pancur Batu Ipda Alwan Nasution,SH berjanji  akan segera mengecek hal tersebut.


“Terimakasih informasinya,“ungkapnya