Kondisi Ucok Besar Parah Pasca Dibacok dan Ditembak Bandar Narkoba di Bandar Baru, Karmila : Saya Minta Polisi Segera Menangkap Pelaku

Kondisi Ucok Besar Parah Pasca Dibacok dan Ditembak Bandar Narkoba di Bandar Baru, Karmila : Saya Minta Polisi Segera Menangkap Pelaku

Jumat, 12 April 2024


Rajapena.com, Bandar Baru | Seorang pria warga Kecamatan Sibolangit beinisial UC dan seorang wanita berinisial RR dikabarkan mendapatkan penganiayaan dari seorang pria yang diduga sebagai bandar sekaligus pengedar narkoba di Desa Bandar Baru Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang pada Kamis 11 April 2024 Sekitar pukul 18.30 Wib. 

Aksi pengainyaan tersebut diduga bermula saat UC mendatangi rumah Bandar Narkoba Berinsial As alias Siong  yang berada di Dusun III, Desa Bandar Baru tepatnya Belakang penginapan Bungalow Ateng Atas. namun kedatangan Uc  membuat sang bandar marak dan langsung menanganiaya Uc diduga dengan senjata tajam hingga berlumuran darah pada bagian kepala. Bandar Narkoba bersama anaknya Hb pun langsung melakukan penganiayaan terhadap Uc.

Seorang wanita yang berinsial RA yang diduga berada tak jauh dari lokasi pun dikabarkan mencoba melerai penganiayaan tersebut, bahkan wanita yang memisah tersebut pun diduga dibacok oleh bandar narkoba. 

Menurut informasi yang kami dapatkan diduga Uc juga ditembak menggunakan senapang angin bertabung PCV oleh Bandar Narkoba dan saat ini Uc sedang kondisi kritis dan di bawa dengan mobil pribadi ke sebuah rumah sakit diduga menuju ke arah Medan.

Karmila (50) adek kandung dari UC alias Hermansyah Pandia alias Ucok Besar menjelaskan bahwa keterangan dari saksi ibu Endang menjelaskan bahwa As alias siong bersama anak nya Hb mengeroyok Harmansyah, Abang saya Hermansyah dipijak ditembak dan dipukul pakai batu, sementara abang saya sudah terkapar di depan rumah asiong.

“Semalam sudah di laporkan oleh istri abang saya ke Polsek Pancur Batu, kami minta Polisi segera menangkap kedua pelaku dan kondisi abang saya saat ini sangat parah, dia sudah di opname di RS Adamalik Medan, sampai saat ini belum sadarkan diri, karena ada luka beberapa tembakan di bagian perut dan bagian kepala dan luka bacokan pada bagian kepala,” ungkapnya

Sebelumnya, Kapolsek Pancur Batu, Kompol Hendra Simatupang saat di konfirmasi melalui Panit Reskrim Polsek Pancur Batu Ipda Alwan Nasution,SH berjanji  akan segera mengecek hal tersebut.
“Terimakasih informasinya,“ungkapnya