Kades Leworeng Terjun Langsung Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Soppeng ke 763 Tahun

Kades Leworeng Terjun Langsung Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Soppeng ke 763 Tahun

Selasa, 23 April 2024



Soppeng, Rajapena.com, Kepala Desa (Kades) Leworeng, terjun langsung ikut memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Soppeng ke 763 tahun. 

Kegiatan upacara dan pentas seni peringatan Hari Jadi Kabupaten dilaksanakan di Stadion H.Andi Wana Kabupaten Soppeng

“Kami pemerintah Desa Leworeng, dan seluruh masyarakat Margamukti mengucapkan, Selamat Hari Jadi Kabupaten Soppeng ke 763 tahun,” ucap Kades Leworeng Rusdi,S.Sos setelah melaksanakan upacara, Selasa 23 April 2024.

Adanya peringatan Hari Jadi Kabupaten Soppeng, menurut Kades Leworeng mengatakan peringatan hari bersejarah ini mengingatkan kembali apa yang telah, sedang, dan akan kita sumbangkan dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Soppeng yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (Bedas).

“Kami merasa bangga, usia Kabupaten Soppeng menginjak ke 763 tahun. Dan Pemerintah Desa Leworeng akan terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.


Menurutnya hari ini, merupakan suatu kebahagiaan dan patut disyukuri oleh kita semua, tanpa terasa Kabupaten Soppeng telah berusia 763 tahun. Hari jadi ini merupakan momentum yang sangat penting bagi kita semua untuk melakukan introspeksi, melakukan evaluasi terhadap apa yang telah kita lakukan dalam mencapai visi misi Kabupaten Soppeng dan terus berupaya memberikan peran aktif serta berkarya nyata untuk menjadikan Kabupaten Soppeng yang lebih baik.

“Sebagai masyarakat Kabupaten Soppeng, tentunya kita patut bersyukur dengan menjadikan hari jadi Kabupaten Soppeng, sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk terus melanjutkan perjuangan memajukan daerah ini. melalui kinerja produktif dan sumber daya manusia yang berkualitas, untuk mendongkrak pembangunan ekonomi daerah yang berkelanjutan dengan semangat yang Bedas,” tuturnya.

“Sebagaimana tema peringatan hari jadi Kabupaten Soppeng’ Yaitu "Menguatan Ekononi Rakyat Menuju Soppeng Lebih Sejahtra" Semangat dan Saling gotong Royong Lanjutkan.” Tambah Rusdi..