DPD BM PAN Kota Medan Siap Mendukung Penuh Dan memantau Pilkada Tahun 2024, M. Faisal Bilang Ini

DPD BM PAN Kota Medan Siap Mendukung Penuh Dan memantau Pilkada Tahun 2024, M. Faisal Bilang Ini

Minggu, 21 April 2024

Rajapena.com, Medan | Menyambut baik Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan, seluruh kader DPD BM PAN Kota Medan berkomitmen siap mendukung dan memantau prosesnya agar tercipta Pilkada yang jujur, tranfaran dan adil.

Hal ini dikatakan Ketua DPD BM PAN Kota Medan M. Faisal kepada wartawan melalui jaringan seluler (telpon),  Minggu (21/4/2024). 

Dikesempatan ini Ketua DPD BM PAN Kota Medan  juga berkomitmen siapapun calon Gubenur Sumut dan calon Wali Kota Medan terpilih nanti maka akan mendukung penuh program-programnya. Khususnya dibidang kepemudaan, UMKM, kewirausahaan dan pendidikan serta mengurangi pengganguran khusus nya

Dihadapan awak media ini Ketua DPD BM PAN Kota Medan , M. Faisal di dampingi Sekretaris DPD BM PAN Kota Medan  Ahmad Tohir dan Bendahara DPD BM PAN Kota Medan  M. Fajrin Permana mengatakan siapa pun yang terpilih nanti itulah yang terbaik.

"Siapun yang terpilih nanti dari pemilihan Gubernur Sumut  atau pun Wali Kota Medan  kita siap mendukungnya. Khususnya dibidang kepemudaan seperti UMKM kewirausahaan dan pendidikan serta mengurangi pengangguran terkhusus," bilangnya M. Faisal.

Tidak hanya itu M. Faisal juga berharap kepada calon Gubenur dan Wali Kota terpilih nanti agar lebih peduli kepada masyarakat banyak.

"Harapanya kepada Gubenur Sumut  dan Wali Kota Medan  terpilih nanti bisa menjadikan sumut & Kota Medan lebih baik lagi, "Tutupnya M.faisal. ( )