Atika Azmi Uttami serahkan Formulir Pendaftaran Balon Kepala Daerah Ke Partai Golkar

Atika Azmi Uttami serahkan Formulir Pendaftaran Balon Kepala Daerah Ke Partai Golkar

Rabu, 24 April 2024

(Foto: Saat Penyerahan)

Rajapena.com, ATIKA AZMI UTAMMI wakil Bupati Mandailing Natal mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Ke DPC Partai Golkar Mandailing Natal (23/04), pengembalian formulir ini di kuasakan Atika Azmi Utammi kepada tim Pemenangannya Yaitu Safril dan Faisal Chaniago.

dapat Dilihat Rombongan tim pemenangan atika sampai di kantor DPC Partai Golkar yang berada di kelurahan pidoli dolok saba padang sekitar Pukul 10.00 Wib dan disambut langsung oleh ketua dan sekretaris tim penjaringan DPC Partai Golkar ANAS SUHERI dan Palit Nanafi serta beberapa Fungsionaris partai golkar lainnya. 

Terkait pengembalian formulir ini safril dan Faisal caniago selaku tim pemenangan menyebutkan bahwa kegiatan hari ini adalah tindak lanjut dari mandat yang di terima oleh saudari Atika Azmi Utammi dari DPP Partai Golkar untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah di Kab. Mandailing Natal.

"Hari ini ibu wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Uttami secara resmi mengembalikan formulir Pendaftaran Balon Kepala Daerah kepada Partai Golkar guna memenuhi Mandat dari DPP Partai Golkar agar Atika Azmi Uttami ikut kembali dalam Pilkada 2024" ungkap mereka serentak

"tentu mandat dari DPP Partai Golkar ini juga salah satu pemacu agar atika kembali melanjutkan Pemerintahan di Mandailing Natal" tambah faisal

 Kemudian setelah ini tim pemenangan selanjutnya akan mengambil formulir pendaftaran ke partai lainnya yang sudah membuka penjaringan cakada madina dengan terus berkoordinasi dengan Atika Azmi Utammi.