Dua Putra Owner Bolu Sunriseq Meraih Juara Dalam Ajang Pemilihan Anak Dara Kallolo Cilik Kab.Soppeng

Dua Putra Owner Bolu Sunriseq Meraih Juara Dalam Ajang Pemilihan Anak Dara Kallolo Cilik Kab.Soppeng

Kamis, 22 Februari 2024



Soppeng.Rajapena.con., -Wajah bahagia tidak dapat disembunyikan AZWAD RESKI MAHESA dan AZWAD HABIBI Putra dari Meystian.

Azwad Reski Mahesa dan Azwad Habibi merupakan Putra dari owner Sunriseq, Kedua putra Desa Watu ini mewakili Sekolahnya Dalam Ajang Pemilihan Anak Dara Kallolo Cilik Kab Soppeng. Setelah Mengetahui Nama Mereka disebut Sebagai Peraih Best Personaliti dan The winner juara 1.

Sangat Pantas Apabila Raut Wajah Kebahagiaan Itu Tak Mampu Meraka Sembunyikan. Meskipun Putra cilik Gagah ini Terlahir Dan Tinggal Dilingkungan Pedesaan Namun dirinya Mampu Membuktikan Kepiawaiannya Dalam Berlenggak Lenggok di Atas Catwalk dan Mampu Menyingkirkan Pesaing Pesaingnya Yang notabene Berasal dari Perwakilan Perwkilan Sekolah Yang Ada Dikota.

Awalnya Kedua Anak Mungil ini Sempat Merasa Groogi Bahkan Tiddak ada Harapan ia Bakal Meraih Kemenangan. Namun h
Hal Tersebut Dapat ditepis Dengan Membangkitkan Rasa Percaya Diri dan Menguatkan Tekad Serta Memenuhi Pikirannya Hanya Satu Kata Harus Menang Demi Membanggakan kedua orang tua Tercinta Serta Mengharumkan Nama Sekolah SDN 142 LANGKEMME.

"MEYSTIAN menyampaikan rasa bahagia dan terimah kasih banyak kepada Sponsor ,Crew dan terima kasih banyak juga kepada Pihak Sekolah SDN 142 LANGKEMME atas dukungan dan Suppornya kepada Ananda. Meystian Berharap event seperti ini mendapat suport penuh oleh pemerintah daerah agar tiap tahunnya Soppeng terus mendapat bibit baru untuk berpentas di ajang yang lebih Besar.Tutupnya