Polrestabes Medan Diminta Segera Tangkap dan Proses Hukum Bal Alias Long Pelaku Penghinaan Wartawan di Pancur Batu

Polrestabes Medan Diminta Segera Tangkap dan Proses Hukum Bal Alias Long Pelaku Penghinaan Wartawan di Pancur Batu

Selasa, 05 Desember 2023

Rajapena.com, Medan | Seorang oknum wartawan yang berdomisil di Kecamatan Pancur Batu berinisial AS resmi melaporkan pria berinisial Bam alias Bang alias Bal Alias Long ke Mapolrestabes Medan pada senin 4/12//2023 sore.

AS melaporkan pria tersebut karena mengirimkan pesan suara yang berisikan kata kata kotor dan tak pantas yang diterima AS pada tanggal 11 Novemeber 2023.

Amatan wartawan AS masi sedang membuat laporan resmi ke Mapolrestabes Medan. saat di temui di sela sela membuat laporan tersebut, AS berharap agar pelaku ataupun terlapor tersebut dapat di periksa dan di proses seduasi dengan hukum yang berlalku.

"Saya laporkan dulu bang, nanti penyidik akan memproses laporan saya, saya berharap segera di tindak lajuti agar pelaku juga segera ditangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatan nya," Ungkap AS kepada awak media.

Sebelumnya diberitakan bahwa, 
Seorang pria yang diduga sebagai pengelola barak ilegal di Kecamatan Pancur Batu Deli Serdang, sebut saja berinsial Bam alias Bal Alias Long,  Sabtu 11 November 2023 tiba tiba mengirimkan pesan suara ke seorang wartawan yang tinggal di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.


Pesan suarat tersebut berisikan suara berupa hianaan, ancaman dan kata kata kotor seperti alat kelamin perempuan.


Hingga kini tidak dikethui apa motif pria tersebut mengirimkan pesan suara kepada oknum wartawan AS yang tinggal di Pancur Batu tersebut.