Lapor Pak : Diduga Pengelola Barak Narkoba di Kecamatan Pancur Batu Nekat Ancam dan Hina Wartawan, Polisi Diminta Tangkap Pelaku

Lapor Pak : Diduga Pengelola Barak Narkoba di Kecamatan Pancur Batu Nekat Ancam dan Hina Wartawan, Polisi Diminta Tangkap Pelaku

Sabtu, 11 November 2023

Rajapena.com, Pancur Batu | Seorang pria yang diduga sebagai pengelola barak narkoba di Kecamatan Pancur Batu Deli Serdang,sebut saja berinsial B alias OG,  Sabtu 11 November 2023 tiba tiba mengirimkan pesan suara ke seorang wartawan yang tinggal di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Pesan suarat tersebut berisikan suara berupa hinaan, ancaman dan kata kata kotor seperti alat kelamin peermpuan.

Hingga kini tidak dikethui apa motif pria tersebut mengirimkan pesan suara kepada oknum wartawan AR yang tinggal di Deli Serdang tersebut.

Akan tetapi menurut informasi di lapangan bahwa diduga pria tersebut tak terima karena barak narkoba nya di kecamatan Pancur Batu di gerebek polisi dan ia pun menuding AR oknum wartawan yang memberitakan lokasi bara narkobanya tersebut.

AB seorang wartawan yang mendapatkan dugaan pengancaman dan penghinaan tersebut berncana akan melaporkan hal tersebut ke Pihak Kepolisian karena kata kata pria tersebut sudah dirinya dan keluarganya tidak nyaman.

“Saya tidak ada membuat ataupun tau akan pemberitaan terkait yang dia tuding itu, intinya saat ini saya berharap laporan saya diterima dan pelaku segera ditangkap dan di proses sesuai hukum yang berlaku.

(Bersambung)