Kasus Dana Paskibraka Pinrang, Kasat Reskrim Enggan Berkomentar Saat di Konfirmasi Ketua ITCW

Kasus Dana Paskibraka Pinrang, Kasat Reskrim Enggan Berkomentar Saat di Konfirmasi Ketua ITCW

Kamis, 16 November 2023


Rajapena.com, PINRANG | Kasus dana paskibraka Kabupaten Pinrang yang saat ini di tangani oleh unit Tipidkor Satreskrim Polres Pinrang Polda Sulsel di pertanyakan oleh Ketua ITCW Kabupaten Pinrang Jasmir Lainting.

Dimana kata Jasmir Lainting saat dikonfirmasi awak media mengatakan, saya sudah konfirmasi perkembangan penanganan kasus dana paskibraka yang ditangani unit Tipidkor Satreskrim Polres Pinrang Polda Sulsel pada Selasa kemarin (14/11/2023).

Namun Kasat Reskim tidak memberikan komentar jelas kepada saya saat dikonfirmasi dan hanya mengatakan "Sebentar, nanti dirumah baru saya jawab chatta, karena saya ada giat di Makassar."  Ucap Jasmir mengutip bahasa Kasat Reskrim saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (15/11/2023) siang.

Jasmir lebih tegas mengatakan kepada awak media, bahwa kami ini hanya ingin keterbukaan informasi sampai dimana penanganan kasus ini, dan siapa siapa yang telah di panggil untuk dimintai keterangan terkait kasus dana paskibraka yang jadi pembicaraan di masyarakat."

Sampai berita ini dinaikkan ketua ITCW Kabupaten Pinrang Jasmir Lainting berharap ada jawaban dari Kasat Reskim atau Kanit Tipidkor Satreskrim Polres Pinrang Polda Sulsel terkait sejauh mana penanganan kasus tersebut keterbukaan infomasi kasus dana paskibraka Kabupaten Pinrang." Ujarnya.

Jasmir diakhir penjelasannya menyampaikan sangat menyayangkan ketika hal seperti ini terus terjadi di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan dan aparat kepolisian harus memang betul betul serius menangani dan menangkap oknum pelaku yang terlibat." (...)