Nenek ini Begitu Gembira Mendapat Kursi roda Dari Sang Pejuang Dhuafa , Bisa hadiri maulid Nabi

Nenek ini Begitu Gembira Mendapat Kursi roda Dari Sang Pejuang Dhuafa , Bisa hadiri maulid Nabi

Jumat, 13 Oktober 2023

Sumut, Rajapena.com, - Warga Desa Madang baru  kab. Batu bara merasa senang  saat  Sang Pejuang Dhuafa  H. Ikhwan Lubis  SH.MH. Hadir  memenuhi. Undangan Maulid Nabi ,  dan memberikan kursi roda kepada  Nek  Supiah atau  yang biasa di panggil nek Upik pada kamis malam   .( 12 /10/2023 ).


Menurut Nek Supiah  dan  warga yang ada di Desa Madang baru kec. Madang  Deras kab. Batu bara  yang pada saat mengunjungi  peringatan maulid nabi menjelaskan " Bahwa mereka sangat  senang Sang Pejuang Dhuafa H.Ikhwan Lubis hadir di tengah tengah mereka dengan memberi keberkahan kepada para kaum Dhuafa serta para anak yatim  di desa mereka , salah satunya  memberikan kursi roda kepada Nek Supiah dan juga menyantuni anak yatim hingga membuat pringatan maulid Nabi ini menjadi sangat  berkesan juga membawa keberkahan kepada kami  . Katanya .


Sementara Sang  Pejuang Dhuafa yang  pada saat itu berkeliling dengan  mengunjungi beberapa wilayah yang berada di kab. Batu bara menjelaskan "  sejak Rabu dan Kamis kami bersama KSJ  telah melaksanakan Bhakti sosial di beberapa wilayah kecamatan yang ada di kabupaten ini. Dengan membagikan kursi roda dan sembako.   Namun yang sangat berkesan pemberian kursi roda terhadap nek Supiah ini ,  dengan rasa harunya ia merasa ini kebanggaan  di masa masa tuanya dan ia menunjukan kepada masyarakat dengan duduk di kursi roda itu dirinya bisa lebih bersemangat menjalankan hidup dan  tampak   dirinya sangat senang hingga bisa mengikuti Ceramah Ustad hingga selesai , dan masyarakat banyak yang terharu juga berterimakasi  karna KSJ telah terus memperhatikan masyarakat dan Istiqomah  menjalankan amanah para pendonasi  yang memberi kepercayaan terhadap. KSJ .jelas  Pejuang Dhuafa .(Leodepari)