Kantor DPP LSM Gemmako Kabupaten Asahan Dibongkar OTK, Ketum Dodi Antoni: Saya Rugi Jutaan Rupiah


Kantor DPP LSM Gemmako Kabupaten Asahan Dibongkar OTK, Ketum Dodi Antoni: Saya Rugi Jutaan Rupiah

Rabu, 20 September 2023




Rajapena.com, Asahan | Diduga karena sering menolong masyarakat yang lemah , susah dan miskin serta membasmi para tikus kantor Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Masyarakat dan Mahasiswa Anti Korupsi (Gemmako) Kabupaten Asahan di bongkar oleh Orang Tak Dikenal (OTK) yang berada di Jalan Anwar No 6 , Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara.

Diketahui bahwa, Pengurus LSM DPP Gemmako Kabupaten Asahan sering membantu dan menolong masyarakat dan mengkrik semua instansi di Pemerintah Kabupaten Asahan diduga kemungkinan besar banyak parah pihak-pihak jahanam yang tidak suka dengan pemikiran idealis atau yang alergi dengan keadilan dan kebenaran maka mereka OTK melakukan hal tidak terpuji

Dijelaskan, Selasa. (19/09/2023). Dodi Antoni Ketum LSM DPP Gemmako Kabupaten didampingi Wahyu Fadhil Ramadhan SH Sekretaris dan Fredy Sutra Sinaga Bendahara. Peristiwa pembongkaran kantor LSM DPP Gemmako Kabupaten diketahui sekitar pukul 17:30 Wib pada hari Selasa, Tanggal 19 September 2023.

" Plank kantor sepanjang 6 meter dicuri dan Plank atas nama pemilik rumah juga raib di curi dan gembok dibuka paksa hingga rusak ditotalkan kerugian mencapai jutaan rupiah", ucapnya.

Lanjutnya, belum lagi barang-barang berharga yang belum di pastikan ada yang hilang, Saya akan melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib untuk segera menindak tegas para OTK tersebut. Saya akui bahwa Lembaga yang berdiri dari tahun 2018 dan aktif hanya beberapa bulan saja pada tahun 2023 awal sudah melakukan aksi hingga puluhan kali dengan berbagai macam laporan masyarakat yang kita tolong kemungkinan besar banyak para OTK yang sirik dan dengki dengan lembaga yang saya miliki", Cetusnya.
(Red)