Along Along Minyak Eceran Nelayan Berharap H Ikhwan Lubis Menjadi Wakil Rakyat

Along Along Minyak Eceran Nelayan Berharap H Ikhwan Lubis Menjadi Wakil Rakyat

Sabtu, 16 September 2023

Rajapena.com, Batu Bara | Dalam kegiatan rutin sedekah. Jum at yang dilaksanakan H.Ikhwan Lubis SH.MH bersama KSJ  Masyarakat yang profesi sebagai Penjual minyak eceran Nelayan di Desa Pagirawan Kecamatan Madang Deras Kabupaten Batu bara menyambut baik kedatangan Sang Pejuang Dhuafa, H.Ikhwan Lubis SH.MH. bersama KSJ untuk melaksanakan  Sedekah Jum at  kepada  para penjual minyak  eceranpara nelayan di simpang Godek.

Dalam smbutan nya sekitar 50 orang  Pedagang along Allong  minyak eceran Nelayan tersebut mengukuh kan diri untuk mendukung  H.Ikhwan Lubis sebagai wakil rakyat di DPR RI  mendatang.

Seperti yang di katakan Wahit  (47)  warga Desa Pagirawan yang berprofesi Sebagai pedagang  minyak Eceran terhadap para nelayan di Pesisir Selat Malaka  tersebut. Menyatakan Dukungan Penuh nya untuk Sang pejuang DhuafaH.Ikhwan Lubis SH.MH. menjadi Wakil rakyat di Sumatra Utara . 

Wahit yang mewakili teman seprofesi menjelas kan sejak Dahulu saat menjabat sebagai Kapolres Batu bara, Sosok H Ikhwan ini sangat layak menjadi seorang Pemimpin dan wakil rakyat, di Samping Amanah jiwa sosial nya tidak usah diragukan lagi.  Kami berharap adanya Perubahan nasib kami sebagai rakyat berekonomi rendah, dan kami yakin sekali suara kami ini bisa di dengar melalui Sang pejuang Dhuafa nantinya.

"Kami ingin kan ekonomi kami sebagai Qlong along  minyak Nelayan bisa lebih baik  untuk menutupi ekonomi kebutuhan rumah tangga kami yang saat ini  tidak mencukupi, Di tambah lagi  Pasilitas inprasuktu  yang sudah rusak  hingga distribusi angkutan pun melambat," Jelas nya .

H.Ikhwan Lubis SH.H. yang di dampingi Staf Khusus H. Safii SH.  pada saat mendengarkan  aspirasi Rakyat  menjelaskan, Hal ini nantinya akan saya agendakan  melalui Program kerja  untuk kesejahteraan masyarakat, insya Allah saya akan menyampaikan  suara rakyat kepada pemerintah Republik indonesia  apa bila cita cita saya tercapai menjadi Wakil DPR-RI  di tahun 2024 nanti," jelas nya .

Dalam kegiatan Jum at barokaht ersebut  terlihat kebiasaan  Bersedekah ya H. Ikhwa membagikan sembako  untuk mengurangi beban ekonomi bagi para pedagang Along along tersebut.

(Leodepari)