Jelang HUT RI 78. Polres Soppeng Sambangi Warga Umpungeng. Yang Berada Di TITIK NOL

Jelang HUT RI 78. Polres Soppeng Sambangi Warga Umpungeng. Yang Berada Di TITIK NOL

Rabu, 09 Agustus 2023



Soppeng,Rajapena.com, -Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T yang didampingi PJU serta Polwan mengunjungi Lokasi Titik Nol Indonesia yang berada di Desa Umpungeng Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng,9/8/2023.



Kunjungan tersebut dalam rangka Patroli Kambtibmas memantau situasi dan kondisi di wilayah Soppeng,dirangkaikan dengan pembagian Baksos serta pengobatan gratis kepada masyarakat Desa Umpungeng.

"Kali ini,kami bersama PJU beserta anggota mengunjungi salah satu tempat bersejarah di bagian pusar tanah indonesia (Titik Nol) yang terletak di Desa Umpungeng,ungkapnya.

Dengan menggunakan kendaraan Roda Dua dengan mengitari jalan terjal yang penuh bahaya di bibir jurang,tak menyurutkan langkah bagi Kapolres Soppeng dan anggotanya untuk sampai di tempat tujuan.


Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel tersebut juga menambahkan bahwa,selain dalam melakukan kunjungan,tentu juga akan dilakukan Pemberian Sembako bagi warga kurang mampu serta memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga kurang mampu.

Selain itu, pada waktu yang sama, Kapolres H. Muhammad Yusuf Usman berharap,semoga apa yang di berikan kepada masyarakat setempat benar benar dapat bermanfaat serta bisa mengurangi beban mereka,ujarnya mengunci.