"Ewako, Puluhan Petani Jagung di Kabupaten Soppeng Deklarasi Gus Imin Menjadi Presiden"

"Ewako, Puluhan Petani Jagung di Kabupaten Soppeng Deklarasi Gus Imin Menjadi Presiden"

Jumat, 28 Juli 2023


Soppeng,Rajapena.com, -Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar atau biasa disapa dengan panggilan Gus Imin, untuk menjadi calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 yang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini dukungan datang dari komunitas yang ada di Kabupaten Soppeng, yaitu Komunitas “Petani Jagung” Kecamatan Donri-Donri.

Puluhan anggota  komunitas ini yang ada di Kecamatan Donri-Donri, Kabupaten Soppeng berkumpul untuk memberikan dukungan kepada Gus Muhaimin menjadi calon Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024, Jumat (28/7/2023).

Salah Satu Anggota Komunitas “Petani Jagung” Donri-Donri dalam deklarasinya  menyebutkan, komunitas mereka melakukan deklarasi mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden Indonesia tahun 2024.


"Kami Sangat Yakin, Gus Imin dapat memperhatikan dan memperjuangkan nasib Petani Jagung yang ada di Seluruh Nusantara”.

Tingginya harga bibit jagung dan pupuk yang terus melambung selama ini menjadi salah satu bukti perlunya perhatian pemerintah terhadap kondisi petani khususnya komoditi jagung.

Keberpihakan serta perhatian yang besar terhadap nasib petani, Gus Imin dianggap sosok yang tepat untuk mengatasi banyaknya persoalan yang dialami dan dirasakan petani selama ini.
Mereka menaruh harapan besar pada Gus Muhaimin menjadi Presiden pada Pilpres 2024.


Gus Imin,merupakan tokoh dan pemimpin visioner yang peduli kepada nasib petani dan orang pertama yang berani dan lantang menyuarakan bahwa pembangunan harus dimulai dari desa-desa.

"Kami yakin Gus Muhaimin Iskandar jika menjadi Presiden akan terus membela para petani yang kebanyakan tinggal di perdesaan. 

"Dengan itu kami sebagai petani sangat mendukungnya agar beliau dapat mencalonkan diri,"demikian Harapan Salah satu Anggota Komunitas Petani Jagung.

(Red)