AYA CATERING Berbagi Extra Fooding ( Makanan Tambahan ) Dirutan Kelas IIB Soppeng

AYA CATERING Berbagi Extra Fooding ( Makanan Tambahan ) Dirutan Kelas IIB Soppeng

Sabtu, 08 Juli 2023



Soppeng,Rajapena.com,- Banyak sekali cara mendulang pahala bagi umat muslim, salah satunya dengan sedekah. Sedekah juga termasuk ibadah serta amalan mulia yang dicintai Allah SWT. Sedekah bisa dilakukan tanpa batasan. Artinya sedekah bisa dilakukan kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja yang membutuhkan. Harta yang disedekahkan juga bisa berapapun sesuai kemampuan dan keikhlasan.

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Soppeng menjadi tempat bagi AYA CATERING dalam berbagi Extra fooding (makanan tambahan),



Hadir dalam kegiatan ini, A.Yuliana Adam selaku Owner AYA CATERING menyampaikan bahwa program berbagi makan ringan ini insya allah akan rutin dilakukan,

“Tahanan di Rutan menjadi salah satu golongan kaum dhuafa. Mereka dalam kelemahan finansial, fisik, hingga psikis. Semoga adanya program berbagi makanan ini dapat bermanfaat bagi tahanan di Rutan,” ujar AYA.



Kasubsi Pelayanan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Soppeng, Arman S.Sos menyampaikan terimakasihnya atas berbagi makannya.

“Alhamdulillah atas rejeki yang telah diberikan, khususnya bagi warga binaan pemasyarakatan disini. Terimakasih kepada organisasi AYA CATERING atas makanan yang telah diberikan, semoga menjadi amal dan ladang pahala serta Allah memberi keberkahan atas apa yang telah berikan,” ucap Arman.