Polsek Pancur Batu Amankan Jukir Ilegal, Warga : Tangkap Semua Tukang Parkir Ilegal dan Liar

Polsek Pancur Batu Amankan Jukir Ilegal, Warga : Tangkap Semua Tukang Parkir Ilegal dan Liar

Rabu, 07 Juni 2023

Rajapena.com, Pancur Batu | 

Personil unit reskrim Polsek Pancur Batu langsung bergerak cepat mengamankan seorang Jukir ilegal yang kerap meresahkan warga yang berbelanja di kede panjang Pancur Batu.

Penangkapan jukir ilegal tersebut bermula saat sepasang suami istri berbelanja di kede panjang Kecamatan Pancur Batu. saat itu jukir liar tersebut tiba tiba medatangi pasutri dan langsung meminta uang pakir.

Kaget dimintai uang, Pasutri tersrbut pun lantas menanyakan karcis parkir. namun secara mendadak cekcok molut pun terjadi sehingga menjadi pusat perhatian warga lain.

"Saya kaget pria itu tiba tiba muncul berjalan ke arah kami, dan dia halangi laju sepeda motor saya, saya lihat dia tidak ada id pengenal ataupun tanda petugas parkir, saya saat itu meminta karcis parkir namun saat itu dia tidak bisa memberikan sehingga saya pun menolak melakukan pembayaran. menurut saya ini merupakan aksi premanis me berkodok parkir," Ungkap pria yang mengaku marga sembiring tersebut.

Lanjutnya, Kami berharap agar Unit Reskrim Polsek Pancur Batu juga melakukan penertiban ke semua jukir liar dan jukir jukir ilegal yang ada di Kecamatan Pancur Batu ini. karena tukang parkir itu tidak kita ketahui bagaimana wujudnya, tiba tiba oas kita mau pulang muncul dia dengan muka muka yang aneh, wajar kita tanyakan siapa dia dan kenapa dia minta uang parkir.

Unit Reskrim Polsek Pancur Batu yang saat itu sedang berpatroli langsung mengamankan jukir liar tersebut ke Mapolsek Pancur Batu.