Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Soppeng Lakukan Kesiapan Bedah Rumah di Desa Belo

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Soppeng Lakukan Kesiapan Bedah Rumah di Desa Belo

Senin, 05 Juni 2023


Soppeng, Rajapena.com,-Jelang hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres Soppeng akan melaksanakan berbagai kegiatan.

Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya Program Bedah Rumah salah satu warga di Desa Belo Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, Selasa 06 Mei 2023.

Terpantau pada hari ini, Polres Soppeng telah melaksanakan berbagai kesiapan diantaranya dengan mengangkat Material Beda Rumah.

Dipimpin langsung Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H, satu persatu balok kayu yang akan digunakan dalam Program bedah rumah diangkut oleh personil gabungan dari Polres Soppeng, Polsek Ganra, Polsek Lilirilau dan Polsek Liliriaja.


Kapolres Soppeng AKBP Muh. Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa salah satu Program dalam menyambut hari Bhayangkara ke 77 yaitu Bedah Rumah.

Dikonfirmasi lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa pihaknya sudah melakukan berbagai kesiapan diantaranya dengan mempersiapkan sarana daPrasarana Beda Rumah teesebut".sambungnya.


Rencananya Program Bedah Rumah yang dilaksanakan akan dimulai pada Selasa 06 Juni dengan batas pembangunan hingga 30 Juni 2023.

"Kami berharap Program ini dapat berjalan dengan lancar dan kedepannya nanti ada beberapa rumah warga yang juga akan di bantu untuk proses perbaikannya, semoga semua berjalan dengan baik dan lancar".tutup AKBP Muh Yusuf.

(Red/**)