Ketua Poros Ganjaran Sumut Sampaikan Alasan Mengapa Memilih Ganjar Presiden 2024

Ketua Poros Ganjaran Sumut Sampaikan Alasan Mengapa Memilih Ganjar Presiden 2024

Kamis, 15 Juni 2023

Rajapena.com, MEDAN Ketua Poros Ganjaran Sumatra Utara (Sumut) Sabam Siburian, menyatakan sikap mengapa masyarakat harus memilih Ganjar Pranowo sebagai presiden 2024-2029. 


"Saya harus menyampaikan ini agar masyarakat bisa melihat jika ada ancaman kedepan,"kata Sabam Siburian kepada M24, Selasa (13/6).



Tentu, lanjunya, teman-teman belum lupa, bagaimana Anies menhabisi lawan politiknya dengan menggunakan politik Agama. Tentu teman teman juga menyaksikan. Bagaimana Ahok mendapat dukungan dari setiap daerah pasca di fitnah oleh Anies. Ribuan bahkan jutaan lilin menyala hampir di seluruh kota di Indonesia.


"Cara politik seperti itu lah yang kami khawatirkan akan dilakukan Anies terhadap lawan politiknya tahun 2024 mendatang," terang dia.



Bahkan, disebutkannya, telah beredar sebuah video Alvian Tanjung yang melakukan kontrak politik dengan Anies Baswedan jika Anies berhasil menjadi presiden. Dalam video tersebut, Alvian Tanjung menyatakan akan mengaktifkan kembali organisasi organisasi terlarang seperti FPI dan HTI. Bukan hanya itu saja, program mereka yang akan memberlakukan Syariah Islam juga akan berjalan mulus jika Anies Baswedan menjadi Presiden.


" Hal tersebut tentu menjadi ancaman untuk persatuan dan kesatuan bangsa kita. Jangan wariskan itu kepada anak cucu kita,"sebutnya. 


Lalu kenapa harus Ganjar Pranowo yang kita dukung? Pertanyaan itu pasti muncul dalam benak kawan kawan.


Dijelaskannya, rekam jejak Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah dapat kita lihat melalui media dan kesaksian warga Jawa Tengah. Ganjar memang tak di kenal sebagai Gubernur yang membuat bangunan Megah. Tapi, dibalik itu Ganjar lebih mengutamakan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) sebagai pondasi untuk membangun Jawa Tengah. Tak main main. Ganjar membangun 15 sekolah SMK untuk siswa miskin. Pembangunan Sistem pendidikan itulah yang harus kita dukung. Sebagai Gubernur, Ganjar tercatat telah mengajar lebih dari 1000 jam tatap muka dengan siswa. Tak ada Gubernur di Indonesia yang mampu melakukan hal seperti itu.


"Selesai dari sektor pendidikan. Kita lanjut ke Sektor UMKM. Ganjar diketahui, telah suskses membangun Jawa Tengah melalui Sektor UMKM. Ada lapak Ganjar yang disiapkan untuk pelaku usaha yang mau mempromosikan usahanya melalu akun Sosial Media Official Gubernur. Adapula UMKM naik kelas, yang membina pelaku UMKM dari mulai mengembangkan Bisnis, Manajemen hingga mendapatkan pasar di Eropa. Ada lagi HETERO FOR START UP sebuah konsep yang mendidik anak anak muda untuk membuat bisnis impiannya. Hasilnya nyata, ekonomi Jawa Tengah Naik drastis. Dari situlah kita dapat melihat bahwa, Ganjar ingin kita mengelola negri kita sendiri,"jelasnya. 


Teman teman, sambung dia, tentu masyarakat ingin Ganjar melakukan hal yang sama untuk negri yang kita cintai ini. Coba bayangkan, jika Ganjar membangun Ribuan sekolah gratis di seluruh pelosok negri ini. Coba bayangkan, jika Ganjar membangun UMKM dan ikut serta dalam pengembangan bisnis yang kita impikan selama ini. Ada banyak lagi prestasi Ganjar Pranowo yang tak dapat saya ungkapkan dalam tulisan ini.


"Akhir dari tulisan ini saya Sabam Siburian, Ketua Poros Ganjar Sumut mengajak seluruh kawan kawan untuk aktif dan melek terhadap politik. Ada ancaman juga ada harapan yang nyata di depan kita saat ini. Memilih Anies sebagai Ancaman atau memilih Ganjar sebagai Harapan. Menjadi Apatis bukanlah sebuah jalan keluar. Hasta La Victoria Siempre,"pungkasnya.(ahmad)