Suarakan Aspirasi Milenial, Yusdar, ST Resmi Daftar Caleg DPRD Kabupaten Soppeng

Suarakan Aspirasi Milenial, Yusdar, ST Resmi Daftar Caleg DPRD Kabupaten Soppeng

Minggu, 14 Mei 2023




Soppeng,Rajapena.com, -Ketua Sayap Partai PPP Soppeng (ANGKATAN MUDA KABBAH ), YUSDAR ikut Mendampingi Prosesi Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng , Minggu (14/5/2023).

Sebagai Caleg muda Partai Persatuan Pembangunan, Pria Yang Akrab disapa Kak YUS ini Hadir Mendampingi Ketua DPD PPP soppeng,.YUSDAR sendiri merupakan Bacaleg PPP yang maju sebagai calon anggota DPRD Kabupate Soppeng Dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Lilirilau-Ganra




YUSDAR menyebutkan, Bahwa Dari 30 Bacaleg yang di daftarkan partainya, sebanyak 5 Bacaleg muda. Ia merupakan salah satu dari Caleg muda yang mendapatkan kepercayaan partai PPP Soppeng.

"Ini menjadi perhatian PPP (Partai Persatuan Pembangunan) secara nasional, bagaimana Caleg muda bisa ikut memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan kedepan," ujarnya.

Sebagai salah satu orang yang mendapatkan kepercayaan itu, YUSDAR mengaku optimis PPP Soppeng Bisa Mencapai Target Yang di Tetapkan partai. "Mohon
Doanya, Semoga Proses Yang Kita Lewati ini Bisa Memberikan Hasil Yang Maksimal Seusai Target Dan Menjadi Pemenang Pemilu," sebutnya.

Meski Begitu, Kata YUSDAR, Partainya Juga Tetap Memperhatikan Kuota Perempuan Dalam Komposisi Daftar Caleg. Tercatat ada 13 Bacaleg Perempuan Yang di Daftarkan PPP di KPU Kabupaten Soppeng.

"Mari Kita Sebagai Pemuda Ikut Berperan Dalam Perpolitikan di Indonesia. Mari Berkarya, Bersuara, Dan Berperan Dalam Kesejahteraan Masyarakat Dan Perubahan Kabupaten Soppeng ke arah yang lebih baik," Tutupnya.