Jangan Pernah Mengeluh Tetap Bersyukur Atas Apa Yang Allah Berikan

Jangan Pernah Mengeluh Tetap Bersyukur Atas Apa Yang Allah Berikan

Selasa, 23 Mei 2023






Soppeng,Rajapena.com,-Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T kembali bersilaturahmi bersama Masyarakat Kabupaten Soppeng melalui Shalat Subuh berjamaah dirangkaikan Safari Subuh di Masjid Ummu Salama Saleppe'e Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa 23 Mei 2023.




Mengawali Safari Subuh yang dilaksanakan, Kapolres Soppeng terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada para Jamaah Masjid sembari menyampaikan tausyah Agama terkait pentingnya untuk selalu menikmati rasa Syukur.

"Seperti halnya jika kita berkendara atau naik pesawat yang mana kita tidak tau siapa supir atau pilotnya tapi kita yakin akan sampai ditempat tujuan , itu kita yakin bahwa Allah yang mengatur itu, kita berusaha dan berupaya bagaimana, jangan melihat hasilnya akhirnya seperti apa, dan itu bagian dari rezky".terangnya.




Intinya jangan pernah mengeluh, karena orang yang mengeluh itu salah satu orang yang tidak bersyukur terhadap Nikmat Allah yang besar dan tidak bisa kita hitung.

Untuk itu kami mengajak sama - sama untuk memakmurkan Masjidnya Allah karena ini merupakan salah satu Program kami yang rutin dilaksanakan".tambahnya

Pada kesempatan yang sama, AKBP Muhammad Yusuf juga memberikan pesan Kamtibmas menghimbau kepada para jamaah untuk selalu berhati - hati dan waspada menyimpan barang - barang berharga ditempat yang aman karna pencuri itu ada 2 kemungkinan diantaranya ada yang niat dan ada yang tidak niat namun karena melihat adanya kesempatan dirinya melakukan pencurian, nah ini yang harus kita jaga, baik kendaraan dan barang berharga lainnya.




Menjelang tahun Politik, Mantan Kasubdit Regident Polda Sulsel tersebut juga mengajak agar menciptakan Demokrasi yang aman dan damai dengan memilih pemimpin sesuai dengan hati Nurani, jangan karena diberi Imbalan atau iming - iming uang hanya untuk memilih, karena sejatinya memilih peminpin dengan hal yang baik, In syaa Allah kita akan dapat pemimpin baik pula".tutupnya.




Diakhir kegiatan Kapolres Soppeng juga menyerahkan tali asih secara simbolis kepada pengurus Masjid berupa Mushaf Al- Quran sebanyak 10 buah.

Turut hadir mendampingi PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek Lalabata, Perwira dan Personil Polres Soppeng serta Jamaah Masjid Ummu Salama Saleppe'e