Daftar Bacaleg Ke KPU, Andi Yuliana Adam Siap Bertarung di Dapil 5 Soppeng

Daftar Bacaleg Ke KPU, Andi Yuliana Adam Siap Bertarung di Dapil 5 Soppeng

Minggu, 14 Mei 2023



Soppeng,Rajapena.com, -Ketua Kordinator Bidang Pemenangan Pemilu KPPG Soppeng ( KESATUAN PEREMPUAN PARTAI GOLKAR ) Andi Yuliana Adam Mendaftar Sebagai Calon Legislatif (caleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Untuk Pemilu 2024. Keponakan perempuan Ketua Umum Partai GOLKAR Soppeng itu akan Maju Sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Dari Partai Golongan Karya untuk Dapil Soppeng 5

Diketahui, KPU sudah membuka pendaftaran Caleg DPR RI dari tingkat pusat hingga kabupaten dan kota sejak tanggal 1-14 Mei 2023. Golkar mendaftarkan bakal caleg untuk Level Pusat, provinsi, serta kota/kabupaten.




ANDI YULIANA ADAM Juga Tak Lupa Meminta Doa Restu Kepada Sang Ibunda, Agar Niatnya Ini Bisa diberikan Kelancaran Dan Diridhoi Oleh Allah SWT.

“Sebelum Pendaftaran, Saya Meminta Restu Terlebih Dahulu Kepada Ibu Saya Agar jalan ke Depannya dimudahkan. Saya ingin Mengabdi Kepada Bangsa, Negara, dan Bisa Menebar Manfaat Untuk Masyarakat Soppeng Khususnya Mayarakat MARIORIWAWO daerah yang saya wakili,” ujar Andi Uli, (14/5).

Menurut A.Uli, Dirinya Bertekad Untuk Memperjuangkan isu-isu Perempuan Ketika Menjadi Wakil Rakyat Nanti.

“Selama Ini Saya Cukup Fokus Terhadap isu-isu Perempuan Dan Ingin Memperjuangkannya. Sebut Saja Seperti Promosi Kesetaraan Gender, Perlindungan kekerasan Terhadap Perempuan Dan Lain Sebagainya,” ungkapnya.




Tak lupa, Andi Yuliana Adam Juga Bakal Memberikan Perhatian Terhadap UMKM dan Kewirausahaan Demi Memajukan Kualitas Perekonomian Masyarakat Indonesia.

"Apalagi Banyak Kaum Perempuan Yang Juga Terjun Langsung Sebagai Pelaku UMKM. Saya Banyak Menemukan itu di Soppeng. Semoga Nantinya Saya Bisa Memperjuangkan Kebijakan-kebijakan Yang Mendukung Pertumbuhan Dan Perkembangan UMKM,” terangnya.

Sebagai Salah Satu Caleg Perempuan, Putri Andi Wahyu Rasak ( Pung Yu' ) Berharap Kehadirannya Bisa Menjadi Bukti Bahwa Perempuan Bisa Ikut Terlibat Aktif Dalam Politik dan Menjadi Bagian Dalam Pemilu 2024.

"Keterlibatan Perempuan Dalam Politik Itu Bisa Jadi Bukti, Bahwa Kami Bukan Hanya Pelengkap Atau Penggembira Saja. Lebih Dari Itu, Perempuan Juga Bisa Memberikan Kontribusi Dan Manfaat Yang Positif Bagi Dunia Politik," pungkasnya.