Cek Fakta : Diduga Karena Kecewa, Pelanggan Chinergi SPA Jalan Abdulah Lubis Medan Buat "Cuitan" di Google Map, Simak Berita ini !

Cek Fakta : Diduga Karena Kecewa, Pelanggan Chinergi SPA Jalan Abdulah Lubis Medan Buat "Cuitan" di Google Map, Simak Berita ini !

Senin, 08 Mei 2023

Medan | Niat untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan mengunjungi Spa Chinergi Spa diduga sepertinya tidak sesuai dengan hati oleh pengunjung, sehingga membuat sebuah cuitan di ulasan Chinergy Day Spa ini di Google Maps

Pengunjung yang tadinya ingin menikmati fasilitas di Chinergi SPA Jalan Abdulah Lubis Medan kini membuat cuitan diduga karena kesal.

Akun google yang berinsial RL akhirnya membuat cuitan ataupun tulisan sekitar seminggu yang lalu, diduga karena kecewa dan kekesalan nya terhadap Chinergi SPA Jalan Abdulah Lubis Medan. Akun google RL membuat cuitan yang dimana diduga dirinya kecewa terhadap Chinergi SPA yang masi bau cat Vernis diduga saat dirinya mengunjungi Chinergi SPA.

Selain bau cat Vernis, RL juga mengeluhkan fasilitas air panas yang tidak berfungsi, jualan minum didalam yang diluar bon dan ia juga menulis mohon lebih profesional sedikit.

Adapun yang di tuliskan di ulasan Chinergy Day Spa ini di Google Maps
https://goo.gl/maps/L5M9mZjRyaEh2qgH8
"Tidak profesional, lebih mementingkan pemasukan. Baru renov, sauna bau cat vernis, air panas ga berfungsi. Tidak diberitaukan terdahulu saat mau masuk. Mau sauna utk sehat, malah nyium bau cat vernis. Jualan minum didalam yang diluar bon. Mohon lebih profesional sedikit. Spa ini bukan baru berdiri. TIDAK RECOMEND!!!"


Terkait hal tersebut, Pihak Menegemen Chinergi SPA Jalan Abdulah Lubis Medan, Santo saat di konfirmasi melalui WhatsApp akhiran nomor 865, Senin 8/5/2023 pagi terkait hal tersebut mengucapkan terimakasih.

"Terima kasih atas masukkannya. Brother," tulisnya singkat membalas di WhatApps. (Leodepari)