Tak Hanya Terimakasih Ke Pemkab Soppeng Ternyata Andi Nurul Peraih Penghargaan Wanita Berjasa di Bidang Pertanian Beri Ucapan Kepada Ini

Tak Hanya Terimakasih Ke Pemkab Soppeng Ternyata Andi Nurul Peraih Penghargaan Wanita Berjasa di Bidang Pertanian Beri Ucapan Kepada Ini

Kamis, 25 Mei 2023

 

Andi Nurul Ihwal (paling kanan) bersama Arham MS, SE, MH (Ist).


Makassar, Rajapena.com,- Produk unggulan kabupaten Soppeng yang menggunakan bahan dari tanaman pangan berupa Herbal "Empiris" yang dimotori Andi Nurul Ihwal seorang wanita muda warga Desa Tinco Kecamatan Citta mendapat kesempatan meraih penghargaan dari pemerintah provinsi Sulawesi Selatan. Kamis (25/5/2023).


Piagam penghargaan yang diberikan tersebut di tandatangani oleh ibu negara Iriana Joko Widodo sehingga Wanita yang dinilai berjasa ini menyampaikan ucapan haru kepada seluruh pihak yang telah mensupport kegiatan usaha herbal empiris tersebut.


Disela-sela acara, kepada media ini Andi Nurul mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Soppeng khususnya Dinas Pertanian yang selama ini senantiasa memberikan dukungan.


"Alhamdulillah, saya tidak pernah menyangka dengan pencapaian ini. Namun, saya patut berterima kasih kepada semua pihak, berkat doa dan dukungannya, terkhusus dinas pertanian dan masyarakat desa Tinco Citta, terima kasih," ucapnya 


Nala sapaan akrab Istri Ketum DPP AMJI-RI ini juga mengungkapkan kalau bukan saja bidang industri herbal yang ia geluti namun dirinya juga mengelola industri kue dan roti.


Alhamdulillah, kalau usaha herbal itu sudah berjalan dengan baik, sudah ada karyawan yang bekerja sesuai bidangnya. 


"Saat ini juga Kami mencoba membesarkan usaha kue dan roti, ungkapnya.


Ia menambahkan, jika dirinya senantiasa berupaya agar masyarakat desa, khususnya wanita bisa diberdayakan sehingga mereka bisa membantu perekonomian keluarganya.


Mengakhiri pembicaraan, wanita muda ini tidak lupa mengucapkan Apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada rekan wartawan yang selama ini ikut berkontribusi membesarkan nama usahanya.


"Terima kasih ya teman-teman wartawan, yang sejak awal hingga saat ini senantiasa membantu kami dalam hal pemberitaan," pungkasnya.


(Resi)