Komunitas LAJ Soppeng Berbagi dengan Kaum Dhuafa di Bulan Suci Ramadhan

Komunitas LAJ Soppeng Berbagi dengan Kaum Dhuafa di Bulan Suci Ramadhan

Sabtu, 15 April 2023


Soppeng,Rajapena.com,- Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang Suci, dimana ummat Muslim berlomba-lomba mencari pahala dengan memberikan santunan kepada mereka yang berhak. 

Dalam momentum bulan suci Ramadhan 1444 H, Komunitas Laskar Ayam Jantan (LAJ) Soppeng mengadakan kegiatan LAJ Berbagi dengan Kaum Dhuafa, Jumat, 14 April 2023 di Desa Pising Kecamatan Donri-Donri.


Ketua LAJ Soppeng, Khaerul Amri mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan antara Komunitas LAJ Soppeng dengan Kaum Dhuafa di bulan suci Ramadhan. Rasa Kebahagian ini ditambah dengan prestasi PSM Makassar Menjuarai Liga 1 2022-2023.


"Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan penuh kebahagiaan. Kami merasa senang dengan saudara kami di komunitas yang telah menjadi donatur di kegiatan ini, dan kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Pising yang telah banyak membantu. 

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bisa berguna untuk sesama manusia serta wujud kepedulian kami terhadap sesama manusia.

"Tentu rasa syukur kami juga, atas Prestasi PSM Makassar Menjuarai Liga 1 2022-2023 di Tahun ini. 

"Semoga berkah dan bernilai ibadah untuk kita semua" ungkap Khaerul Amri.

Published : Resi