Direktorat Narkoba Polda Sumut Diminta Tangkap Bandar Sabu Pancur Batu Su Alias Res

Direktorat Narkoba Polda Sumut Diminta Tangkap Bandar Sabu Pancur Batu Su Alias Res

Sabtu, 29 April 2023

Rajapena.com, Pancur Batu | Su Alias Res pria berkulit hitam yang saat ini berdomisili di seputaran Pajak Pancur Batu dikabarkan diduga menjadi bandar sabu terbesar di Kecamatan Pancur Batu pada tahun 2023 ini.

Penjualan narkoba jenis sabu dan ganja yang di lakoni Su Alias Res saat ini paling top di Kecamatan Pancur Batu

LS seorang warga Pancur Batu menjelaskan bahwa saat ini diduga Su Alias Res satu satu nya bandar sabu yang berjualan di sekitar Pajak Pancur Batu.

"Diduga Sudah ada 5 tahun dia jualan sabu, ganja dan inex tapi sekali pun belum pernah ditangkap Polisi, baik Polda ataupun Polrestabes Medan. Kami sangat heran kenapa dia bisa membuka loket penjualan narkoba dirumahnya sementara saat ini Polda Sumut dan Polrestabes Medan sedang gencar gencarnya membasmi peredaran narkoba ?," Kesalnya, Pada Sabtu 29/4/2023 pagi.

Dikatakannya, malam takbiran kemaren banyak sekali anak mudi belanja sabu kerumah Su alias Res, kami sampai merasa bising karena banyaknya sepeda motor yang hilir mudik di seputaran rumahnya.

"Saya sih berharap supaya cepat ditangkap dan di proses saja Su alias Res itu, karena memang sangat meresahkan, diduga infonya dia punya kenalan oknum aparat makanya dia tidak takut berjualan narkoba, dirumahnya itu seperti grosir narkoba, padahal jarak rumahnya ke kantor aparat disini sangat dekat. Kami minta agar Direktorat Narkoba Polda Sumut dan Satnarkoba Polrestabes Medan segera meringkusnya," Tandasnya

Kasubdit Penmas Polda Sumut AKBP Herwansyah,SH saat di konfirmasi terkait hal tersebut belum memberikan penjelasan.