Raih Berkah Ramadhan, Kasat Intelkam Polres Soppeng Pimpin Pembagian Takjil

Raih Berkah Ramadhan, Kasat Intelkam Polres Soppeng Pimpin Pembagian Takjil

Minggu, 09 April 2023


Soppeng, Rajapena.com,- Memasuki puasa ramadhan hari ke 18 Personil satuan Intelkam dan Sie Propam Polres Soppeng menggelar pembagian takjil menjelang buka puasa untuk meraih berkah Ramadhan yang di langsungkan di sekitar Taman Sutera Jalan Pakkarebete Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata, Ahad (19/4/2023).


Dalam pelaksanaan pembagian takjil tersebut, dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Mahmuddin, S.Sos yang di dampingi para anggota Bhayangkari, Kanit, dan para anggota intelkam dan Sie Propam Polres Soppeng.


Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Mahmuddin mengungkapkan bahwa kegiatan bagi takjil ini menyasar para pengguna jalan khususnya bagi pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di depan taman Sutera, ujarnya.


"Dengan adanya kegiatan ini tentunya kami berharap dapat sedikit membantu saudara-saudara kita yang sementara dalam perjalanan dan belum sempat sampai di rumah, terangnya.


"Semoga ini dapat sedikit membantu saudara-saudara kita dan dapat bermanfaat terutama di bulan suci Ramadhan ini, jelas Iptu Mahmuddin.


"Bulan Suci Ramadhan adalah momen paling tepat untuk berbuat kebajikan, yang salah satunya dengan berbagi takjil ini, pungkasnya.


(Red)