Berbagi Berkah Ramadhan, CWA Soppeng Melakukan Kegiatan Berbagi

Berbagi Berkah Ramadhan, CWA Soppeng Melakukan Kegiatan Berbagi

Minggu, 16 April 2023




Soppeng.Rajapena.com.- Momen Ramadhan sering dimanfaatkan banyak orang untuk berbagi kebaikan. Termasuk dilakukan oleh CWA (Celebes Win Adventure) Soppeng. Berbagi berkah Ramadhan itu dilakukan Pada Hari Minggu, 16 April 2023 di Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa.

Bantuan tersebut berupa paket sembako yang didapatkan dari pendanaan anggota komunitas sendiri. Bantuan tersebut diberikan kepada beberapa orang yang kurang mampu di Kawarang Desa Patampanua.




Anggota CWA Soppeng sendiri mengakui bahwa mereka hanya sebagai perantara rezeki yang memang seharusnya milik orang-orang yang belum mampu. "CWA soppeng hanya mengantar sebagaian rezeki yang dititipkan Allah SWT. Rezeki itu memang sudah seharusnya menjadi hak kaum yang belum mampu atau kaum duafa. Semoga acara ini berkah dan bermanfaat untuk kebaikan semua dan bisa dilaksanaka ramadhan tahun depan," begitu pernyataan salah satu anggota pecinta motor Honda Win tersebut.




Tak hanya berbagi, melalui Kegiatan Berbagi ini para anggota CWA Soppeng juga diharapkan semakin solid. Sehingga selalu bisa saling mendukung dan semakin membantu, baik sesama anggota CWA Soppeng, maupun sesama club motor, pengguna jalan lain dan sesama.