Waroenk KopiBin Buka Takjil dan Siap Terima Bookingan Tempat Saat Bukber dan Sahuran di Bulan Puasa

Waroenk KopiBin Buka Takjil dan Siap Terima Bookingan Tempat Saat Bukber dan Sahuran di Bulan Puasa

Minggu, 19 Maret 2023

Suasana 1st Anniversary di Waroenk KopiBin  yang memberikan Diskon Untuk Pengunjung (Ist).


Pondok Aren, Tangsel, Rajapena.com,-Mengusung tema penuh arti dan cerita, Waroenk KopiBin yang terletak di jalan ceger raya jurang mangu timur pondok aren kota tangsel rayakan ulang tahunnya yang pertama, Sabtu (18/03/2023).


Waroenk KopiBin selain menyajikan menu makan dan minum tersedia juga tempat karaoke dengan fasilitas musik yang ada didalamnya, dengan dihibur berbagai macam musik akustik yang disajikan KopiBin dalam menghibur pengunjungnya.


Berbagai macam aneka makanan dan minuman dalam menunya, KopiBin memberikan berbagai macam promo dalam memanjakan pengunjungnya diantaranya diskon 10% selama 7 hari, 20% kaos unlimited KopiBin, skin care dan banyak lagi dalam rangka merayakan ulang tahunnya.


Ramainya pengunjung didalam acara ulang tahunnya terlihat hadir Rahmat Hidayat salah satu dewan dari Fraksi Golkar yang ikut merayakan, selain itu berbagai kalangan dari remaja,ibu ibu serta Rt dan Rw lingkungan setempat ikut juga hadir merayakan 1 tahunnya Waroenk KopiBin.


Deni Sartika biasa di sapa Om Bintang owner di Waroenk KopiBin berharap ke depan Bisnis kafe ini berjalan sukses, berkah dan bisa membuka cabang baru,ungkapnya.


Dan di dalam bulan penuh berkah Waroenk KopiBin menyediaka tajil buka puasa dan siap menerima boking tempat untuk buka bersama maupun sahur, Waroenk KopiBin buka dari pukul 16.00 sampai dengan 04.00 wib selama ramdhan.


(Syarif)