Viral ! Taruna Akmil Diduga Aniaya Pemuda di Medan

Viral ! Taruna Akmil Diduga Aniaya Pemuda di Medan

Selasa, 14 Maret 2023

Medan, Rajapena.com, - Seorang oknum Taruna Akademi Militer (Akmil) berinisial ZE yang masih mengenyam pendidikan pangkat sersan taruna (sertar), diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap pemuda bernama Teuku Shehan Arifa Pasha.

Kasus dugaan penganiayaan itu pun telah dilaporkan korban ke Denpom I/5 Medan berdasarkan surat pengaduan nomor LP/II/2023/Tanggal 21 Februari 2023.

"Aku dianiaya terduga pelaku Taruna Akmil ZE bersama seorang temannya. Akibatnya aku mengalami luka cukup serius pada bagian pelipis," ujar korban Teuku Shehan, Selasa (14/3).

"Malam itu tanpa sebab, aku dicegat di pintu keluar Kompleks Taman Setia Budi Indah, pada 18 Februari sekira pukul 11 malam lalu. 

"Kala itu, diduga pelaku mengendarai mobil CRV Putih langsung menyalip mobilku," ujar pemuda yang tinggal di Jalan Sei Babalan, Kecamatan Medan Petisah, tersebut.

Lebih lanjut, Teuku Shehan mengungkapkan pelaku ZE bersama rekannya menendang dan memukulinya hingga pelipis robek, lebam serta luka serius di bagian kepala.

"Aku enggak tau kenapa bisa seperti ini bang. Tanpa sebab, bahkan sepatah katapun, kedua pelaku langsung menyerang dengan beringasnya," ungkapnya.

Terpisah, Komandan Denpom I/5 Medan, Letkol Cpm Dahri Haji Dahlan, saat dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan korban yang diduga dianiaya Taruna Akmil.

"Sudah tahap penyelidikan, saksi korban juga sudah kita periksa. Kami juga meminta sejumlah bukti, termasuk hasil CT Scan dari rumah sakit," tegasnya.

Published : Leodepari