Ngeri !!! 5 Tahun Berjualan Sabu di Pancur Batu, Sal Alias Leh Belum Pernah Ditangkap Polisi !

Ngeri !!! 5 Tahun Berjualan Sabu di Pancur Batu, Sal Alias Leh Belum Pernah Ditangkap Polisi !

Senin, 13 Maret 2023


              (Ilustrasi : Foto Narkoba)

Rajapena.com, Pancur Batu | Hingga kini 12 Maret 2023 Dua bandar sabu masing masing Sur alias Res dan Sal Alias Leh saat ini merupakan bandar sabu paling Top di Kecamatan Pancur Batu Masi terus mengedarkan sabu.

Pasalnya kedua bandar sabu tersebut masing masing mempunyai loket pembelian sabu yang di Pampang harga untuk pembelian sejumlah sabu seperti layaknya loket bus pembelian tiket yang ramai dikunjungi masyarakat yang ingin berpergian.

Namun di Pancur Batu loket tersebut bukan lah loket penjualan tiket, namun loket tersebut digunakan bandar sabu untuk mengedarkan sabu dan ganja.

Jarak antara bandar sabu Sal Alias Leh dan Sur alias Res cukup dekat hanya beberapa puluh meter saja. Namun menurut investigas di lapangan bahwa penjualan sabu milik Sal alias Leh jumlahnya lebih banyak ketimbang Sur alias Res jika ditimbang.

Mirisnya kedua bandar sabu tersebut berjualan jaraknya tak jauh dari Polsek Pancur Batu dan diduga sudah bertahun tahun berjualan sabu dan ganja namun tidak pernah ditangkap polisi.

Menurut informasi warga yang meminta namanya di rahasiakan, bahwa kedua bandar sekaligus pengedar narkoba tersebut diduga mempunyai relasi ataupun kordinasi yang baik ke oknum oknum petugas setempat sehingga diduga bebas mengedarkan narkoba di Kecamatan Pancur Batu. 

"Tidak mungkin saja mereka berdua jualan sabu sudah tahunan tidak diketahui oleh petugas, apa fungsi mereka apa cuma mondar mandir aja, kami minta segera ditangkap kedua bandar sabu dan ganja itu, kami sudah sangat resah, kami akan Surati Kapolri dan Kapolda Sumut bahwa di seputaran pajak Pancur Batu ini sangat marak narkoba dan bandar nya tidak pernah ditangkap," ujar pria yang berdomisili di Pancur Batu tersebut Selasa 12/3/2023 pagi

Lanjutnya, kami akan kirim surat Dumas kepada Kapolda Sumut dan dalam surat itu akan kami tuliskan bahwa disini sabu sabu sangat meraja Lela dan sangat minim penangkapan bandar sabu, bandar sabu di Pancur Batu ini tidak pernah ditangkap, apalagi Sal alias Leh ini diduga sudah 5 tahunan jualan sabu dan sekali pun belum pernah di tangkap Polisi, kan ngeri kita mendengarnya.

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Dasarta Pasu,SH saat di konfirmasi Senin, 13/3/2023 pagi, enggan memberikan tanggapan terkait hal tersebut.