Gawat ! Warga Akan Surati Kapolda Sumut Jika Bandar Sabu Sal Alias Leh Tidak Juga Ditangkap

Gawat ! Warga Akan Surati Kapolda Sumut Jika Bandar Sabu Sal Alias Leh Tidak Juga Ditangkap

Rabu, 01 Maret 2023

                 (Foto : Kapolda Sumut )


Rajapena.com, Pancur Batu, -Dua bandar sabu masing masing Sur alias Res dan Sal Alias Leh saat ini merupakan bandar sabu paling Top di Kecamatan Pancur Batu.

Pasalnya kedua bandar sabu tersebut masing masing mempunyai loket pembelian sabu yang di Pampang harga untuk pembelian sejumlah sabu seperti layaknya loket bus pembelian tiket yang ramai dikunjungi masyarakat yang ingin berpergian.

Namun di Pancur Batu loket tersebut bukan lah loket penjualan tiket, namun loket tersebut digunakan bandar sabu untuk mengedarkan sabu dan ganja.

Jarak antara bandar sabu Sal Alias Leh dan Sur alias Res cukup dekat hanya beberapa puluh meter saja. Namun menurut investigas di lapangan bahwa penjualan sabu milik Sal alias Leh jumlahnya lebih banyak ketimbang Sur alias Res jika ditimbang.

Mirisnya kedua bandar sabu tersebut berjualan jaraknya tak jauh dari Polsek Pancur Batu dan diduga sudah bertahun tahun berjualan sabu dan ganja namun tidak pernah ditangkap polisi.

Menurut informasi warga yang meminta namanya di rahasiakan, bahwa kedua bandar sekaligus pengedar narkoba tersebut diduga mempunyai relasi ataupun kordinasi yang baik ke oknum oknum petugas setempat.

"Tidak mungkin saja mereka berdua jualan sabu sudah tahunan tidak diketahui oleh petugas, apa fungsi mereka apa cuma mondar mandir aja, kami minta segera ditangkap kedua bandar sabu dan ganja itu, kami sudah sangat resah, kami akan Surati Kapolri dan Kapolda Sumut bahwa di seputaran pajak Pancur Batu ini sangat marak narkoba dan bandar nya tidak pernah ditangkap, tolong tangkap bandar tersebut Pak Kapolda," ujar pria yang berdomisili di Pancur Batu tersebut Selasa 27/2/2023 pagi

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu DP Ginting saat di konfirmasi pada Selasa 27/2/2023 pukul 12.23 mengucapkan terimakasih infonya.

"Kami akan lidik dulu dengan akurat informasi tersebut," pungkasnya