Tak Pernah di Gerebek Polisi, Loket Penjualan Sabu Milik Sal Alias Leh di Pancur Batu Buka 24 Jam Nonstop !

Tak Pernah di Gerebek Polisi, Loket Penjualan Sabu Milik Sal Alias Leh di Pancur Batu Buka 24 Jam Nonstop !

Senin, 27 Februari 2023

Rajapena.com, Pancur Batu | Hingga kini Sabtu 25/2/2023 sore pukul 16.00 wib Warga Kecamatan Pancur Batu masih terus resah dan gelisah akibat masih berkeliaran dan belum ditangkapnya bandar sabu Sal Alias Leh.

Pasalnya, hingga kini Sal alias Leh masih tetap berjualan narkoba jenis sabu sabu, bahkan kini Warga pun semakin bertanda tanya kenapa penjual narkoba yang diduga merupakan kelas kakap di Pancur Batu tersebut tidak ditangkap oleh Polisi.

Sal alias Leh dalam menjalankan bisnis narkobanya di belakang pajak Pancur Batu selalu bertransaksi di sekitar dan di daerah dekat pajak Pancur Batu dikabarkan tidak sendirian, dia mempunyai spion yang diduga orang dekatnya yang konon diduga merupakan seorang oknum, dimana Sal alias Leh tersebut dikabarkan selalu mendapatkan informasi apabila ia sedang diburu oleh petugas dan apabila masuk dalam pemberitaan.

LA seorang pria warga Pancur Batu yang namanya kami rahasiakan untuk keamanan berharap sekali agar Sal alias Leh tersebut dapat ditangkap karena bisnis narkobanya sudah sangat meresahkan warga Pancur Batu.

"Jelas resah lah, dia jualan narkoba belum juga ditangkap, kami heran kenapa sampai sekarang belum ditangkap apa mungkin dia ada "sesuatu" makanya petugas belum juga menangkapnya, menurut saya sangat lah mudah untuk meringkusnya jika petugas serius, tiap hari dia jualan sabu dirumahnya kadang di ladang nya,kalau malam hari apalagi ini malam Minggu pasti dia dirumahnya piket sabu," Tutur Warga

Dijelaskan warga, kalau malam hari sekitar rumahnya itu macam pasar malam orang belanja sabu. Kadang datang naik becak, kadang naik sepeda motor yang knalpotnya blong, semuanya siap belanja sabu dari tempatnya Sal alias Leh langsung tancap gas ngebut bagaikan dikejar kejar kejar seseorang, jadi kampung kami tidak tenang dan menjadi bising karena itu.

"Tapi sayangnya sampai sekarang ini belum ada yang bisa menangkapnya, agak heran kami memang bang tapi kami berdoa agar Sal alias Leh itu segera ditangkap Polda ataupun Polrestabes Medan, kalau Polsek Pancur Batu ini heran saya kok belum ditangkapnya, kalau dia masi terus berkeliaran maka saya pastikan generasi penerus bangsa bisa bisa rusak ditambah lagi maling semakin banyak di Pancur Batu ini, mungkin semenjak dia mengedarkan sabu di situ,"pungkasnya

Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu DP Ginting saat di konfirmasi mengenai hal tersebut memilih diam, bungkam dan tidak menjawab konfirmasi wartawan.

Sebelumya juga, Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu enggan berkomentar dan menjawab konfirmasi wartawan jika dikonfirmasi terkait bandar sabu Sal alias Leh tersebut.