Sang Pejuang Dhuafa mendapat Nomor Urut 1 Proritas Dapil Sumut 3 DPR-RI

Sang Pejuang Dhuafa mendapat Nomor Urut 1 Proritas Dapil Sumut 3 DPR-RI

Rabu, 08 Februari 2023


Sumut - Partai Nasdem berencana akan menambah kursi di pemilihan Umum Legislatif DPR-RI Pada 2024 dan juga sudah menyiapkan Beberapa Calon Legislatif yang berpengaruh besar dalam kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia ,  

Menurut Informasi yang di dapat Saat ini ada lima tokoh yang akan dapat membesarkan Partai termasuk salah satunya Sang Pejuang Dhuafa H.Ilhwan Lubis SH.MH. yang memilih Dapil Sumut 3 DPR RI yang menurut rencana juga akan di Prioritaskan Partai Nasdem i Wilayah Sumatra Utara dengan memiliki Nomor Urut 1 nantinya .


Perjuangan dalam Membela Para Kaum Dhuafa dan anak anak yatim Piatu Serta pembelaannya kepada anak putus sekolah rupanya menjadi Atensi kuat partai Untuk ada dalam kursi Kabinet DPR RI pada 2024 mendatang .

Sosok k ini pun sudah cukup di kenal masyarakat Khusus nya Sumatra Utara karna Kiprah nya menjalankan tugas seorang Polisi dengan baik dan gemar berbagi sedekah kepada Para Fakir miskin serta memiliki Profil Terbaik dalam bermasyarakat . 

Hingga saat ini Dirinya pun terus menjalankan Kegiatan Jum at Barokah bersama Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Yang di dirikanya hampir 4 tahun berjalan .bersama para relawan di berbagai Daerah di Indonesia .

Saat Di Konfirmasi tentang Visi misinya kedepan Sosok sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. ini pun mengatakan " Selain akan terus mengabdi kepada negara dan Masyarakat , Saya akan mengembangkan KSJ ke seluruh Pelosok tanah Air untuk menjadikan KSJ menjadi Gerakan Sosial Nasional yang dalam hal ini akan bekerja sama kepada Mentri Sosial agar di setiap hari Jum at Indonesia bisah bersedekah kepada Rakyat Indonesia yang kurang mampu. dan memproritaskan Anak anak yatim dan anak anak putus sekolah agar bisa tetap bersekolah dan belajar . Ini di peruntukan kepada seluruh masyarakat hingga tidak memandang Suku, Ras, dan Agama," Tegasnya.(Leodepari)