Pak Kapolda : Kapan Bandar Sabu Pancur Batu Sal Alias Leh Akan Ditangkap ?

Pak Kapolda : Kapan Bandar Sabu Pancur Batu Sal Alias Leh Akan Ditangkap ?

Rabu, 22 Februari 2023

(Ket Foto : Ilustrasi )

Medan, Rajapena.com,-Hingga saat ini bandar sekaligus Pengedar Besar Sabu di Pancur Batu Sal Alias Leh belum juga ditangkap Polisi.

Sal Alias Leh ini dikenal sebagai sosok bandar sabu yang licin dan diduga memiliki pengamanan yang cukup baik dalam segi informan maupun jaringan.

Bahkan beredar kabar bahwa Sal alias Leh tersebut diduga memiliki keahlian menghilang saat akan di tangkap.

Warga Pancur Batu khususnya sekitar pajak Pancur Batu heran dan bertanya tanya, kenapa bisa jualan sabu jaraknya diduga hanya 200 meter dari Polsek Pancur Batu.

Sal alias Leh dalam menjalankan bisnis haramnya kerap berpindah pindah lokasi untuk mengkelabuhi petugas, kadang berjualan di kandang kambing, terkadang berjualan dirumah pribadinya.

Bahkan menurut informasi dari warga Sal Alias Leh saat ini sudah memakai rambut palsu saat dirinya berpindah lokasi agar tidak mudah terdeteksi oleh petugas Kepolisian yang ingin meringkusnya.

"Kalau Sal Alias Leh ini adalah pemain narkoba diduga kelas kakap, dalam sehari diduga sabunya bisa laku 1 ons sampai 1 Kilogram, sangkin banyaknya peminatnya, saya dengar kabar dia juga banyak kenalan oknum petugas, mungkin karena dia pindah pindah makanya dia licin, tapi kalau malam hari sudah pasti dia piket dirumahnya," Ucap warga yang minta namanya dirahasiakan

Lanjut warga, beberapa hari yang lalu sempat gempar beredar kabar bahwa dirinya masuk berita dan sempat menjadi pencarian petugas, namun dia tak peduli akan hal tersebut, bahkan ada juga kabar angin yang berhembus bahwa dia tidak bisa ditangkap Petugas.

"Kami resah bang kalau terus terusan dia jualan sabu di kampung kami ini, kami minta Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Simanjuntak,M.Si menurunkan Dit Narkoba Polda Sumut dan tim intelijen untuk meringkus Sal Alias Leh tersebut, kami sudah muak pak, masa depan anak anak kami terancam, kami mohon Pak demi kenyamanan kampung kami ini, saya dengar Bapak Kapolda Sumut sedang gencar membasmi narkoba tapi kenapa Sal Alias Leh ini sampai sekarang belum ditangkap," Ujar Warga Sabtu 18 Februari 2023 Sore

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu Dp Ginting saat di konfirmasi beberapa waktu yang lalu berjanji akan meringkus Sal Alis Leh yang diduga merupakan bandar sabu di Kecamatan Pancur Batu.

Namun hingga saat ini Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu malas dan enggan menjawab Konfirmasi wartawan yang di kirimkan melalu wa pribadi miliknya terkait belum ditangkapnya Sal Alias Leh.

Terpisah, Direktur Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara Kombes Pol Cornelius Wisnu P Adji,S.I.K saat di konfirmasi Sabtu 18/2/2023 Pukul 19.01 Wib belum memberikan tanggapan.

Akam tetapi awak media masi terus berupaya mengkonfirmasi terkait hal tersebut. (Red)