Misterius ! Asi Alias Siong Bandar Sabu Bandar Baru dikabarkan Ditangkap Polisi

Misterius ! Asi Alias Siong Bandar Sabu Bandar Baru dikabarkan Ditangkap Polisi

Senin, 06 Februari 2023


Sibolangit, Rajapena.com,-Asi alias Siong pria yang diduga sebagai bandar besar sabu di salah satu pengingapan di Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli  Serdang dikabarkan diringkus petugas kepolisian yang berpakaian preman.

Asi alias Siong dikabarkan diduga ditangkap Polisi di Desa Bingkawan pada 1 Februari 2023 sore hari dari hasil pengembangan.

Menurut informasi warga bahwa penangkapan bandar sabu tersebut diduga karena adanya seorang pemakai narkoba yang ditangkap oleh polisi dan saat di lakukan pengembangan mengarah ke Asi Alias Siong dan Polisi pun langsung meringkusnya.

Setelah di lakukan penangkapan di Desa Bingkawan, Polisi pun dikabarkan langsung membawanya ke rumahnya yang berada di salah satu bungalow di Desa Bandar Baru.

Pria tersebut pun akhirnya dibawa oleh petugas yang berpakaian preman ke arah tanah karo diduga bersama bungkusan berisi narkoba jenis sabu yang ditemukan oleh petugas saat menggeledag rumahnya.

Informasi dari warga sekitar bahwa As alias Asi Alias Siong diduga ditangkap oleh personil Satresnarkoba Polres Pakpak Barat.

Disisi lain, Ada juga warga yang mengatakan bahwa diduga Asiong ditangkap oleh Personil Direktorat Narkoba Polda Aceh karena disinyalir diduga sebagai jaringan pengedar narkoba antar provinsi.

Namun saat di konfirmasi, Kasat Narkoba Polres Pakapak Barat Akp Syamsul Adhar Langsung menepis isu tersebut.

"Kami tidak ada mengamankan ataupun menangkap," Ujarnya saat di hubungi.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Sihite saat di konfirmasi 2 Februari 2023 pagi mengaku belum mendapatkan informasi adanya penangkapan di wilayah Desa Bandar Baru.

"Nanti saya cek dulu informasinya," Tuturnya.