PP GEMPA-SU BERSILATURAHIM DENGAN BUPATI TAPANULI UTARA

PP GEMPA-SU BERSILATURAHIM DENGAN BUPATI TAPANULI UTARA

Senin, 23 Januari 2023

Tapanuli Utara, Rajapena.com,-Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Peduli Aset Sumatera Utara (PP GEMPA-SU)  bersilaturahim dengan Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si  di Kediaman Rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara, Senin, (23/01). 

Dalam pertemuan itu juga Bupati Tapanuli Utara menitip pesan kepada Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Peduli Aset Sumatera Utara (PP GEMPA-SU) dalam mengembangkan potensi sumber daya manusia terkhusus kepada Pemuda dan Mahasiswa menjadi generasi penerus bangsa dan terus aktif dalam mengkritisi kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap rakyat. 

Ketua Umum PP GEMPA-SU, Aki Sastra Siregar  mengatakan kami sangat berterimakasih atas jamuan yang disuguhkan Bupati Tapanuli Utara Abngda Drs. Nikson Nababan, M.Si dan juga berterimakasih atas bersedianya Bupati Tapanuli Utara Abngda Drs. Nikson Nababan, M.Si  menjadi Pembina Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Peduli Aset Sumatera Utara (PP GEMPA-SU) 

Sementara itu, Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si menyampaikan rasa bahagia bisa duduk bersama adik adik mahasiswa yang tergabung pada organisasi Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Peduli Aset Sumatera Utara (PP GEMPA-SU) , terlebih Pemkab Tapanuli Utara  ingin PP GEMPA-SU  bersinergi dalam menyelesaikan persoalan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat terutama di bidang pendidikan, kesehatan dan pertanian.(Leodepari)