Polsek Medan Timur Gelar Jumat Curhat di Masjid Baiturahman

Polsek Medan Timur Gelar Jumat Curhat di Masjid Baiturahman

Jumat, 13 Januari 2023

Medan, Rajapena.com,-Untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Polsek Medan Timur menggelar kegiatan rutin Jumat Curhat, Jumat (13/1/2023).

Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan menjelaskan, kegiatan Jumat Curhat itu digelar di teras Masjid Teras Baiturahman, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru, Kecamatan Medan Timur, sekira pukul 13.30 WIB.

"Jumat Curhat itu sudah menjadi kegiatan rutin kita. Ini sebagai upaya pendekatan kita kepada masyarakat sesuai arahan pimpinan," kata Rona.

Dalam kegiatan itu, Rona didampingi Waka Polsek Medan Timur, AKP Edisman Purba, Kanit Binmas, AKP H Manurung, Kasi Humas Aiptu Putra personel Bhabinkamtibmas dan BKM Masjid Baiturahman serta para tokoh lingkungan sekitar.

Dijelaskan Rona, Jumat Curhat itu digelar untuk menerima keluhan dan aspirasi masyarakat.

"Giat Jumat Curhat ini untuk menampung aspirasi guna menjalin sinergitas agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes, khususnya Polsek Medan Timur," ujar Rona.

Dalam pertemuan yang terlihat santai dan akrab tersebut, diberikan kesempatan kepada para jamaah/masyarakat untuk bertanya.

"Pertanyaan tersebut telah diberi jawaban dan salah satunya dipersilahkan menghubungi Call Center Polsek Medan Timur serta berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Timur," pungkas Rona.

Setelah mendapatkan pencerahan, masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan jamaah Masjid Baiturahman kemudian membubarkan diri secara tertib.(Leodepari)