Aduhh !!! Istri Supir Minta Polres Belawan Tangkap Penadah Minyak Palm Oil

Aduhh !!! Istri Supir Minta Polres Belawan Tangkap Penadah Minyak Palm Oil

Rabu, 18 Januari 2023

Text Foto : Ilustrasi Palm Oil

Belawan, Rajapena.com,-
Polres Pelabuhan Belawan berhasil mengamankan seorang pria Fery Syahputra warga lingkungan I Kelurahan Bingai, Kabupaten Langkat pada tanggal 27 Desember 2022 Pukul 21.45 Wib. 

Informasi yang di Himpun, bahwa supir tangki Fery diamankan karena diduga melakukan penggelapan minyak Palm Oil pada hari selasa, 27/12/2022, Pukul 15.30 wib, di Jalan Selat Laut Ujung Baru, Kelurahan Belawan. 

Supir tangki Fery "diduga" telah menjual minyak Palm Oil tersebut (Kencing) ke sebuah gudang yang ada di hampran perak sebanyak 400kg, gudang tempat penampungan tersebut pun diisukan milik Darwin yang hingga saat ini tidak ada tersentuh oleh pihak Polres Belawan ntah apa sebabnya

Setelah menjual minyak Palm Oil tersebut, Supir Tangki pun diduga memasukan goni plastik yang berisi air agar timbangan pada tangki agar berat dan bobot saat ditimbang tidak berkurang. 

Namun, dugaan penggelapan tersebut pun akhirnya diketahui pada saat proses bongkar muat ditemukan banyak campuran air pada tangki dan saat dilakukan pengecekan oleh petugas ditemukan 6 karung plastik yang diduga sebelumnya terisi air sudah pecah, mendapati hal tersebut pihak penerima barang pun langsung melaporkan hal tersebut ke Polres Pelabuhan Belawan sehingga Pelaku diamankan bersama barang bukti.

Shela (37) istri dari Supir Truk Tangki tersebut meminta Polres Belawan Membebaskan suaminya karena mereka masi memiliki anak kecil, besok tanggal 18 Januari 2023 anak kami ulang tahun, tapi suami saya di tangkap Polisi karena dibilang ngambil minyak. 

Saat disingung terkait penadah minyak, Shela juga meminta agar Pihak Kepolisian Polres Pelabuhan Belawan Segera menyelidikinya. 

"Saya juga berharap penadah ataupun penerima minyak tersebut juga ditangkap oleh Polres Pelabuhan Belawan dan suami saya jangan diberatkan, " Ungkapnya Pada Selasa 17 Januari 2023 Malam

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., saat di konfirmasi Pada Rabu 18 Januari 2023 Pukul 10.29 Wib belum memberikan tanggapan terkait hal tersebut.