Pancur Batu Marak Aksi Curanmor

Pancur Batu Marak Aksi Curanmor

Rabu, 21 Desember 2022

Pancur Batu | 

Aksi pencurian kendaraan roda dua belakangan ini mulai marak di wilayah Pancur Batu.

Pasalnya, Sebuah sepeda motor yang terparkir di depan sebuah toko counter hp tiba tiba raib di gondong maling, diduga dengan menggunakan kunci later T.

Pelaku pencurian tersebut pun sempat terekam kamera pemantau cctv, pelaku beraksi dengan menggunakan baju kaos warna putih dengan menggunakan celana jeans dengan mulus menggondol satu unit sepeda motor Honda beat pada tanggal 30 Agustus 2022, Sekitar Pukul 22.15 Wib.

Pelaku curanmor tersebut dengan leluasa membawa sebuah sepeda motor warna putih milik korban dengan perlahan lahan menuju arah ke pajak Pancur Batu.

Mirisnya, pelaku curanmor tersebut pun terkesan seperti bebas beraksi, walaupun lokasi terjadinya pencurian tersebut pun hanya beberapa puluh meter saja dari Polsek Pancur Batu.

Korban Lelly Esa yang tak terima sepeda motornya di curi pun langsung membuat laporan resmi ke Mapolsek Pancur Batu pada saat itu juga dengan nomor laporan STTLP/280//VII/RESTABES MEDAN/ SEK PC. BATU

Korban juga berharap agar petugas dapat segera menangkap pelaku pencurian sepeda motornya.

Namun sayang nya, sampai saat ini, selasa 20 Desember 2022, Polsek Pancur Batu belum berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor tersebut dan laporan tersebut pun diduga akan melempem.

Kapolsek Pancur Batu Akp Norman Haryanto saat di konfirmasi terkait maraknya aksi pencurian sepeda motor di Pancur Batu pada 20/12/2022 pukul 10.00 Wib tampaknya lebih memilih diam.

Hanya ceklis dua dan ditunggu dari pagi hingga pukul 20.00 Malam juga tidak ada balasan.