Mullah Omar Toriq Bacaleg Termuda Di Sumut Resmi Mendaftar Ke Partai Gerindra.

Mullah Omar Toriq Bacaleg Termuda Di Sumut Resmi Mendaftar Ke Partai Gerindra.

Minggu, 11 Desember 2022


Medan - Liputan Petang , Walaupun di usia dua puluh satu tahun masih muda tetapi tidak menjadi tolak ukur dan halangan untuk mengabdi dan bekerja menjadi wakil rakyst.

Untuk membuat hal itu semua terwujud Mullah Omar Toriq Jumat Pukul 14. 30 Wib telah mendaftar Bakal Calon Legislatif ( BACALEG - Red ) Partai Gerindra ke kantor DPC Gerindra Kota Medan yg mana beliau disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Ketua Gerindra Kota Medan Iwan Ritonga dan Sekjen Hidayat Tanjung.   

Sebelum mengantarkan berkas Bakal Calon Legislatif ( BACALEG ) Partai Gerindra Jumat ( 9 / 12 / 2022 ) pukul 13. Wib Mullah Omar Toriq yang masih Mahasiswa Fak Ekonomi UMSU ini juga Milenial Militan Prabowo Indonesia ini telah memberikan sedekah Jumat kepada para jemaah yang melaksanakan sholat Jumat di mesjid Al - Amanah di Jalan Ar - Hakim Gg. Amanah kelurahan Tegal Sari Mandala I Kecamatan Medan Denai.

Mullah Omar Toriq anak ke tiga dari Iskandar Sembiring mendaftarkan dirinya untuk maju dalam pemilihan Legislatif 2024 dari Partai Gerindra sebagai komitmennya untuk memenangkan Prabowo jadi Presiden Republik Indonesia dengan target mendulang suara pemilih Milenial sebanyak - banyaknya dan ingin memberi warna dalam pemilihan Legislatif dengan adanya generasi Milenial yang ikut serta dalam kontestasi politik di kota Medan.

Kita ingin ada warna dalam kontestasi politik di kota Medan dengan adanya generasi Milenial yang berani maju dalam.pemilihan Legislatif juga sebagai bentuk wujudnyata perjuangan kami militan Prabowo Milenial yang ada di kota Medan untuk memastikan kemenangan pak Prabowo di Pilpres 2024 nanti tutup Toriq .


( Agus . Sihombing )