Mampir Ketemu Saudara Sekampung Anggota DPR-RI, Hinca Panjaitan Sampaikan Beberapa Hal

Mampir Ketemu Saudara Sekampung Anggota DPR-RI, Hinca Panjaitan Sampaikan Beberapa Hal

Senin, 05 Desember 2022

Medan | 

Anggota Komisi III DPR - RI dari Fraksi Demokrat, Hinca Panjaitan,SH. MH yang juga merupakan anak Asahan dalam kegiatannya yg padat menyempatkan diri menghadiri kegiatan pembekalan terhadap 89 Kepala Desa se Kabupaten Asahan di hotel Grand Antares Medan, Senin (5/12).

Pada kesempatan tersebut, Hinca Panjaitan mengucapkan selamat dan sukses kepada 89 Kepala Desa se Kabupaten Asahan yang baru saja dilantik pada beberapa waktu lalu oleh Bupati Asahan.
Mendukung memberi semangat energi yg positif utk dapat menjalankan tugas sebagai Kepada Desa di desanya masing masing

"Dalam hal ini, saya mengajak kepada seluruh Kepala desa warga masyarakatnya utk dapat menjaga kampung kita dari segala bentuk Peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Karena narkoba itu sudah menyusahkan semua pihak dan negara . Pada kesempatan ini juga, saya mengajak kepada kita semua agar perang terhadap narkoba," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut Bang Hinca anak yg selalu cinta dengan kampung halamannya Asahan dimana dia dilahirkan dan dibesarkan mengajak memikirkan dan berbuat utk memajukan Kab Asahan dengan meningkatkan kesejahteraan dan perbaikan inspratruktur 

Dalam kesempatan tersebut disampaikan juga kepada semua pihat utk selalu taat hukum dangan mengikuti aturan aturan yg ada

Terkait adanya persoalan tersebut, lanjut Hinca Panjaitan, pihaknya akan melakukan komunikasi kepada aparat penegak hukum dan semua pihak agar persoalan dapat berjalan dengan baik.

Hinca Panjaitan berharap kepada semua Kepala Desa terpilih utk menjadi garda terdepan dalam membantu pihak keamanan dan selalu mendukung program-program Pemerintah dalam menjaga situasi keamanan serta ketertiban bermasyarakat di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Utara terkusus Di Kabupaten Asahan
Dalam mengakhiri pembekalan Bang Hinca mengajak semua pihak jangan pernah lelah dan berhenti atau istilah anak Asahan GAK ACI CENG utk selalu berbuat baik kepada siapapun. (Leodepari)