Lapor Pak Presiden RI, Jembatan Sementara Desa Tanjung Rejo Percut Seituan Kembali Jebol, Warga Sangat Resah

Lapor Pak Presiden RI, Jembatan Sementara Desa Tanjung Rejo Percut Seituan Kembali Jebol, Warga Sangat Resah

Jumat, 23 Desember 2022

Percut Seituan |

Jembatan sementara di Desa Tanjung Rejo, Kecamatan Percut Seituan kembali lagi jebol diduga karena banyaknya mobil yang berlebih tonase melintas, pada Jumat 23/12/2022 Pukul 09.30 wib

Ratusan masyarakat terpaksa mengantri di antara dua jalur jembatan tersebur. 

Sejumlah masyarakat langsung terjun untuk memperbaiki jembatan yang jebol tersebur.

Sembiring pengendara yang berada di lokasi menuturkan bahwa hal tersebur sangat lah meresahkan pengguna jalan, ada jembatan yang bagus di samping nya tapi belum selesai juga. ini sekarang jembatan sementara pun sedang di perbaiki.

"Pemerintah Provinsi Sunatera Utara harus segera bertindak cepat, karena warga banyak yang resah akibat hal tersebut, ya Bapak Gubernur dan Bupati Deli Serdang jufa harus turun ke lokaso agar melihar situasi saat ini, anehnya jembatan yang beranggaran miliaran di samping jembatan sementara tersebut pun sampai sekarang belum juga selesai pembangunan nya, padahal batas pengerjaan nya diduga sampai bulan september 2022, namun sampai hari ini belum selesai. 

Terkait hal tersebut, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi saat di konfirmasi Jumat 23/11/2022 Pukjl 11.30 belum memberikan penjelasan terkait hal tersebut.