Laka Lantas di Kecamatan Biru Biru, Ibu Dua Anak Mengaku Patah Tulang

Laka Lantas di Kecamatan Biru Biru, Ibu Dua Anak Mengaku Patah Tulang

Jumat, 09 Desember 2022

Biru Biru |

Ivanila Krisna (34) warga Desa Sibiru Biru, Kecamatan Biru Biru, Kabupaten Deli Serdang mengalami ditabrak oleh 

Kejadian tersebut bermula pada saat Ivanila mengendari sepeda motornya menuju ke Biru Biru pada tanggal 4/12/2022 Pukul 08.00 wib.

"Saat itu saya bersama ketiga orang anak saya menuju kerumah kediaman kami, tapi ditengah tepatnya di pasar 8, Kecamatan Biru Biru sebuah sepeda motor tiba tiba berada ditengah jalan kami, tidak ada lampu tangan, saya klakson dia," Ujarnya Jumat 9 /12/2022 Pagi

Masi penjelasan Korban, Posisi dia saat itu berada ditengah jalan, dia menyeberang tiba tiba tanpa ada lampu tangan, dia pasang lampu tangan setelah ditengah jalan, jadi kan saya bingung mau kemana, saya bingung mau kemana, tiba tiba dia masuk dan sudah berada di jalur kami dan kecelakaan pun terjadi, saya bersama 3 anak saya Terdampak ke sebelah kanan, dia tabrak kami makanya kami jatuh ke kanan.

"Setelah ditabrak, saya dan 2 orang anak saya jatuh, tiba tiba dia hampir kami dan menanyakan kondisi saya dan anak saya, namun karena karena sudah kesakitan, saya bilang kaki saya patah, saya minta tolong kepada dia agar dia menolong anak saya, karena kepala anak saya memar, dia panik dan dia menghubungi keluarganya dan suaminya yang juga anggota Koramil Delitua, saat itu dia juga langsung minta maaf dan menjelaskan bahwa dia seperti orang kebingungan karena anak nya baru saja dipanggil yang maha kuasa katanya saat di lokasi kejadian," Tutur Korban

Lanjut Korban, saya minta agar kami dibawa berobat dan saat itu dia menolak untuk membawa kami berobat karena tidak punya uang dan akhirnya setelah bericara lama akhirnya suaminya datang dan kami di bawa ke pengobatan patah tulang (dukun patah) Kresna Sembiring. dan beberapa waktu kemudian, suami nya datang ke tempat kami di rawat dan menjelaskan bahwa istrinya juga mengalami patah tulang. Dia juga meminta agar berkordinasi dengan keluarga saya.

"Saat bertemu keluarga saya suaminya mengaku tidak menanggung penuh semua perobatan saya dan anak anak saya, malahan dia menjelaskan bahwa istrinya adalah korban dan kakinya juga patah, besokya dia datang dan memberikan amplop yang membantu perobatan saya dimana pada saat saya buka hanya Rp 300.000 Saya keberatan dan tidak terima atas hal tersebut dan saya berharap mereka membantu pengobatan kami sampai pulih karena tidak cukup dengan dana sebesar itu aja untuk pengobatan kami," Kesalnya

Suratman saat di konfirmasi terkait hal tersebut suami dari ibu yang di sebut menabrak Ivanila tersrbut membantah hal tersebut, itu terbalik, istri saya yang ditabrak, saksi pun ada kok.

"Tidak benar istri saya yang menabarak, mana mungkin karena mereka satu jalur, istri saya di depan nya, cuma hari ini mau di selesaikan hal tersebut, semalam saya kasi nomor kontak, cuma karena saya merasa itu yang nabrak itu dia, makanya saya bisa ngasi dia sesangupnya apa adanya gitu, tapi tuntutan dia harus semua saya ngobatin, sementara saya kan harus ngobati istri saya gitu, semalam saya bawa makanan dan saya kasi 400," Sebutnya

Dijelaskan Suratman kembali bahwa, istrinya berada di depan dan saat mau belok mendadak hidupin lampu kanan dan dia teriak teriak dari belakang Bu..buuu..Buu, dia nabrak istri saya. dia satu jalur berada di belakang istri saya, maka saya keberatan jika saya yang harus ngurusin semuanya gitu lho. Kaca spion istri saya sebelah kiri hancur di tabraknya. 

Sebelumnya, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul saat di konfirmasi pada tanggal 9 Desember 2022, menjelaskan akan menindak lanjuti informasi tersebut.

"Sudah saya informasikan ke Kanit lantas Polresta Deli Serdang agar ditindak lanjuti informasi tersebut,"Ungkapnya 

(Leodepari)