Ketua Paranormal Semut Merah : Jika Ada Manusia Yang Meninggal Arwahnya Masi di Sekitar Lokasi

Ketua Paranormal Semut Merah : Jika Ada Manusia Yang Meninggal Arwahnya Masi di Sekitar Lokasi

Jumat, 02 Desember 2022

Medan |

Ketua Umum Paranormal Semut Merah Asia, Heri Acong menjelaskan bahwa soal hidup dan mati sudah diatur, Peristiwa yang paling niscaya untuk diingkari adalah kematian. 

Meski demikian, kenyataannya kematian menjadi salah satu bentuk kiamat kecil yang nantinya akan dialami oleh setiap makhluk hidup.

Akan tetapi, menurut Heri Acong, setelah manusia meninggal roh itu diangkat ke alam barza, sampai menunggu datang nya hari kiamat. Namun, Khorin atau kembaran nya atau pendampingnya itu lah yang jadi arwah penasaran, sesuai dengan amalan, jika amalan nya baik, jadi dia tidak penasaran, jadi bersifat seperti itu.

"Maka orang sering mengklamufase kan bahwa itu adalah arwah yang gentayangan, padahal itu Khorin nya, yang memang dia mencari jati dirinya kembali selama 40 hari, jadi jika ada manusia yang meninggal, apalagi meninggalmendadak,atau misterius, maka selama 40 hari Khorin nya akan terus bergentayangan selama 40 hari di sekitar lokasi kematiannya, bahkan mungkin saja menakut nakuti bahkan meneror, mengganggu ketenangan orang orang lewat di lokasi dan orang orang yang ada di sekitarnya, seperti," Ungkapnya, Jumat 2/12/2022  Pukul 20.50 Wib

(Leodepari)