Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK, Pimpin Upacara Apel Kenaikan Pangkat 34 Personil Periode 1 Januari 2023 Di Jajaran Polres Batu Bara

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK, Pimpin Upacara Apel Kenaikan Pangkat 34 Personil Periode 1 Januari 2023 Di Jajaran Polres Batu Bara

Sabtu, 31 Desember 2022

Batu Bara | 

Polres Batu Bara menggelar Upacara pelaksanaan kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Periode 1 Januari 2023, yang bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Batu Bara, Sabtu (31/12/2023) sekira pukul 07:30 WIB.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes SIK, dan dihadri Wakapolres Batu bara KOMPOL JONO SIRAIT, SH.,MH, Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL IMAM ALRYUDDIN, SH, Kabag Sumda Polres Batu Bara KOMPOL ELFRIDA LUMBAN RAJA, SE, Kabag Ren KOMPOL D.B.DIRIONO, SH., MH, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Personil yang Korps Raport dan Bhayangkari Polres Batu Bara”.

“34 Personil yang naik pangkat tersebut diantaranya dari AKP ke KOMPOL 1 Personil, lPTU Ke AKP 2 Personil, AIPDA ke AIPTU 2 Personil, BRIPKA ke AIPDA 10 Personil, BRIGPOL ke BRIPKA 9 Personil, BRIPTU ke BRIGPOL 4 Personil dan BRIPDA ke BRIPTU 5 Personil”.

Informasi yang diperoleh, dari 34 Personil yang mendapat kenaikan Pangkat 3 diantaranya dari Perwira Pertama naik menjadi perwira menengah yakni AKP Yahman menjadi Kompol Yahman, selanjutnya 2 diantaranya perwira pertama naik setingkat lebih tinggi pangkatnya yakni IPTU Rudiansen Sipanyang menjadi AKP Rudiansen Sipanyang dan Kapolsek Indrapura IPTU JONNI ARIANTO DAMANIK, SH – AKP menjadi AKP JONNI ARIANTO DAMANIK, SH”.

Kapolres Batu Bara dalam amanatnya mengatakan :”Saya selaku Kapolres Batu Bara mengucapkan Selamat kepada Rekan-rekan yang Korps Rapot pada hari ini Semoga dapat mempermudah dalam hal Untuk Jenjang Selanjutnya Baik untuk Sekolah dan Pangkat Yang telah diberikan Semata-mata Suatu anugrah yang harus kita syukuri Semoaga ditahun yang akan datang Tahun 2023 semoga lebih baik lagi dan dapat melaksanakan tugas dengan baik” ungkapnya.

Kapolres menambahkan :”Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi kepada 34 personil adalah bentuk reword atas dedikasi dalam melaksanakan tugas” ujarnya. (Leodepari)